The news is by your side.

Kang Bagdja : Peresmian Kantor Sekretariat NU Care LAZISNU Ciomas, Siap Khidmat untuk Umat

Kang Bagdja : Peresmian Kantor Sekretariat NU Care LAZISNU Ciomas, Siap Khidmat untuk Umat | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat
Kang Bagdja : Peresmian Kantor Sekretariat NU Care LAZISNU Ciomas, Siap Khidmat untuk Umat | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Abdul Mun’im Hasan – Ketua NU Care LAZISNU Ciomas Bagdja Nugraha bersama dengan pengurus MWCNU Ciomas menghadiri peresmian Kantor sekretariat NU Care LAZISNU Ciomas di Pondok Pesantren Ilmu Al- Qur’an (PPIQ) Ciomas yang didirikan oleh al-Magfurlah KH Yusuf Djunaedi tokoh JQH Bogor (30/04) Sabtu.

Selaku Ketua NU Care LAZISNU Ciomas Kang Bagdja akan memaksimalkan amanah ini untuk kemaslahatan umat di Ciomas.

“Alhamdulillah menjelang akhir Ramadhan 1443 H kantor sekretariat NU Care LAZISNU Ciomas dapat diresmikan, Terima kasih kepada para masyayekh tokoh Nahdlatul Ulama terutama KH Masyhuri sebagai Penasehat, yang mempersilahkan dan merestui sehingga dapat terealisasikan acara yang penuh sejarah ini,” Tutur yang juga aktif di LTM Kab. Bogor

Pada saat yang sama Pimpinan Pondok Pesantren Ilmu Al-Qur’an (PPIQ) Kiai Masyhuri menyampaikan sambutan sekaligus arahan kepada para pengurus NU Care LAZISNU Ciomas agar selalu dapat menjalankan amanah mengemban tugas mulia ini.

“Bersyukurlah dan berbanggalah sebagai pengurus NU Care LAZISNU Ciomas yang ini adalah bukan amanah cuma-cuma begitu saja, ini merupakan kesempatan emas jalan berkhidmat untuk umat di bawah naungan Jam’iyah Nahdlatul Ulama,” Tegas yang juga sebagai pengurus Katib PC JQH Kab. Bogor.

Tambahnya, bahwa dengan adanya Kantor Sekretariat NU Care LAZISNU hendaknya ini menjadi dorongan untuk memajukan Jam’iyah Nahdlatul Ulama di Wilayah Ciomas.

“Selamat menjalankan amanah semoga menjadi wasilah para pengurus NU Care LAZISNU Ciomas meraih ridho ilahi terutama di bulan Ramadhan 1443 H ini,” Pungkas Penasehat NU Care LAZISNU Ciomas.

Acara peresmian Kantor Sekretariat NU Care LAZISNU sekaligus santunan Yatim dan Dhuafa dan dihadiri oleh KH Saeful Millah (Ketua Tanfidziyah) MWCNU Ciomas. Dan diakhiri dengan doa oleh Rois Syuriah MWCNU Ciomas KH Maryudi serta dilanjutkan bukber.

Pewarta : Abdul Mun’im Hasan

Leave A Reply

Your email address will not be published.