Kapolri Idham Azis Anggap PBNU sebagai Orang Tuanya

163

Jakarta, NU Online – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan bahwa PBNU adalah orang tuanya. Hal itu disampaikannya pada saat bersilaturahim ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama di Gedung PBNU, Jakarta, Selasa (12/11). Jenderal kelahiran Sulawesi Selatan ini dan rombongan diterima Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj dan pengurus lain.

“Ke sini sebagai seorang anak datang kepada orang tua, sebagai orang baru yang menjabat mendapat amanat untuk melanjutkan tongkat estafet Kepala Polisi Negara Republik Indonesia, saya datang bersama beberapa staf, bersilaturahim, yang merupakan tradisi,” jelas Kapolri Idham Azis di samping Kiai Said, di hadapan awak media.

Menurut Idham, karena pihaknya tahu bahwa NU adalah ormas terbesar yang komitmennya terhadap NKRI tidak perlu diragukan lagi. “Sangat merasakan bantuan yang diberikan PBNU untuk kita bersama-sama membawa Indonesia ke arah yang lebih aman, tentram, tertib. Kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here