Kegiatan PKD Ansor PAC Kiaracondong

35
Kegiatan PKD Ansor PAC Kiaracondong

Wahid – Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kiaracondong kota Bandung Prov Jawa barat menggelar PKD di masa pandemi. Pelaksanaan pada tanggal 4 April 2021 bertempat di Gedung Aswaja Center Jawa Barat.

Turut hadir Ketua Dewan Pembina GP. Ansor kecamatan Kiaracondong Ir. H. Bambang Yasmadi dan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor kota Bandung. Diantaranya Ketua Pengurus Cabang Sahabat AA Abdul Rozak, M. Ag, dan beberapa pengurus seperti Bid. Kaderisasi, Sahabat Irwan Khadafi dan Komandan Banser Satkorcab Kota Bandung Sahabat Ahmad Sanusi, S. Pd serta anggota Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor lainnya, sekretaris MDS Rijalul Ansor Kota Bandung Syahrul ajiz, didampingi beberapa pengurus. Disamping itu juga turut hadir ketua Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Regol , kecamatan batununggal, Kecamatan Gedebage, kecamatan Bojong loa kidul, kecamatan bacip dll serta para pengurus lainnya.

Ansor Banser merupakan organisasi Kaderasisai, jadi setiap anggota yang ingin berkhidmat di GP. Ansor harus mengikuti PKD bagi Ansor dan diklatsar bagi Banser

Iklan Layanan Masyarakat

Dalam acara PKD Ansor kali ini memang ada hal baru yakni semua yang terlibat harus memenuhi protokol kesehatan diantaranya saat kedatangan awal semua yang hadir wajib cuci tangan, tes suhu tubuh dan kesehatan, memakai masker dan jaga jarak..

PKD dilaksanakan untuk mencetak kader Ansor yang militan. Harapannya, kader Ansor peserta PKD nantinya betul-betul menjadi kader yang loyal, mempunyai rasa memiliki organisasi dan aktif dalam setiap kegiatan Ansor dan Nahdlatul Ulama (NU).

ujar ketua PAC GP. Ansor Kiaracondong Sahabat Asep Suherman peserta PKD kali ini harus memiliki kemampuan mumpuni untuk terlibat dalam mengatasi persoalan ancaman keutuhan bangsa dan kegiatan ini juga untuk menciptakan kader yang siap menghalau paham yang berusaha memecah belah bangsa Indonesia,” ucapnya.

Ketua Panitia PKD Ansor Kiaracondong sahabat Ridwan Abdullah mengatakan dengan PKD diharapkan keilmuan, kemajuan berpikir, dan kecakapan dalam berorganisasi didapatkan oleh peserta PKD. Hal itu diperlukan karena kader Ansor adalah generasi penerus NU.

Tentu nya panitia dan pengurus PAC GP. Ansor Kiaracondong kota Bandung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Dan para pemateri yang telah berkenan mengisi materi pada acara tersebut, Juga permohonan ma’af apabila ada kekurangan – kekurangan selama penyelenggaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here