Ketua PCNU Kabupaten Bogor Hadiri Hari Santri Nasional di RINU Rawapanjang

52
Ketua PCNU Kabupaten Bogor Hadiri Hari Santri Nasional di RINU Rawapanjang

Dr. KH. Aim Zaimuddin. MA, selaku ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Bogor meresmikan Pondok Pesantren Nurush Shadikin yang terletak di Jl. Masjid Al Barkah Kp. Rawa desa Rawapanjang Bojonggede Kabupaten Bogor, pada Kamis (22/10).

Acara tersebut sebagai salah satu rangkaian Hari Santri Nasional 2020 yang diadakan oleh pengurus Ranting Istimewa Nahdlatul Ulama (RINU) desa Rawapanjang Kecamatan Bojonggede, yang dipimpin oleh KH. Zainal Abidin, SH.I,. MH.

Rangkaian acara sejak pagi dilaksanakan dzikir tahlil istighosah dan doa untuk para pejuang Negeri dan Khususnya Nahdlatul Ulama, dipimpin oleh para masyayekh sesepuh sekitar dan para pengurus RINU Rawapanjang.

Iklan Layanan Masyarakat

Dr. KH. Aim Zaimuddin. MA, hadir dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Katib Syuriyah PCNU kabupaten Bogor, KH. Ahmad Sahroni, wakil sekretaris LTM NU Kabupaten Bogor, kang Hakim Hasan. Juga turut hadir dalam acara, KH. Hasanuddin Hamzah, Rois Syuriyah RINU Rawapanjang. Ustadz Abdul Latif. NS, S. Sos, Katib RINU Rawapanjang. Ustadz Sukarna, Sekretaris RINU Rawapanjang dan para tokoh masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bogor berpesan kepada para pengurus dan jamaah yang hadir, agar jangan takut mengikuti Harokah NU, karena NU bukan hanya kepengurusannya di Dunia, tetapi hingga di Akhirat kelak kita akan bertemu dan diakui oleh pendiri, yaitu Hadrotus Syekh KH Hasyim Asy’ari.

Dan pesan beliau, agar Pondok Pesantren ini yang baru diresmikan supaya menjadi tempat yang maslahat untuk warga sekitar, dan jangan lupa untuk membantu pembangunan Pesantren ini, pesan beliau mengajak hadirin ajar membantu bersama, karena Rizki akan melimpah berkah kalau di shodaqohkan.

Dalam acara yang berlangsung sebagai simbolisasi peresmian Pondok Pesantren Nurush Shadikin, dilakukan pemotongan Tumpeng dan penandatanganan Prasasti berupa piagam sebagai penanda bahwa Pondok Pesantren Nurush Shadikin diresmikan langsung oleh ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here