KH. Aceng Aup: Nahdliyin Harus Yakin Berada pada Wadah yang Diridlai oleh Allah SWT

29
Ketua Tanfidziah MWC NU Sukaresmi KH.Aceng Aup Fauzani sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Farohan (Fauzan 8)


Pengasuh Pondok Pesantren Farohan (Fauzan 8) KH Aceng Aup Fauzani sekaligus ketua Tanfidziah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sukaresmi, yakinkan nahdliyin untuk tetap berkhidmah dalam wadah Organisasi NU sebagai organisasi yang berada dalam ridla Allah SWT. Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan pengajian bulanan MWC NU Kec. Sukaresmi di Pondok Pesantren Salaman (Fauzan 3) Kp. Kewong Desa Sukamulya Kec. Sukaresmi Kab. Garut. (5/11)

Sebagai organisasi masyarakat islam terbesar di Indonesia bahkan dunia, NU memiliki peranan penting dalam menjaga stabilitas negara bahkan dunia, ini dibuktikan dengan masuknya tokoh NU seperti KH. Said Aqil Siradj dan Habib Lutfi bin Yahya masuk dalam nominasi 50 muslim berpengaruh di dunia.

Selain dari hal tersebut, banyaknya pengurus yang dibentuk di berbagai negara sebagai Pengurus Cabang Istimewa (PCI) NU, dari bukti-bukti tersebut, NU tidak akan besar jika tidak ada ridla dari Allah SWT, maka kita harus yakin dan terus berkhidmah dalam organisasi NU.

Sejalan dengan pernyataan Ketua Tanfidziah MWC NU Kec. Sukaresmi KH. Aceng Aup Fauzani “Sebagai warga nahdliyin kita wajib berkhidmah dalam wadah organisasi NU, agar kita semua bisa mendapat ridla dari Allah SWT”. Tuturnya

Selain itu, “sebagai warga nahdliyin kitapun wajib bersyukur atas perkembangan dan kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena sebagai bangsa Indonesia kita harus bangga karena banyak putra bangsa yang menorehlan prestasi di tingkat dunia, belum lagi pembangunan di tiap daerah yang semakin hari semakin baik ketimbang dahulu.” pungkas Aceng Aup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here