KH Maruf Amin bersama Puluhan Ribu Habaib dan Nahdliyin Hadiri Maulid Nabi SAW

37

KH Maruf Amin bersama Puluhan Ribu Habaib dan Nahdliyin Hadiri Maulid Nabi SAWKita memperingati seorang yang luar biasa, seorang pembawa perubahan yang luar biasa, yang telah mengeluarkan manusia dari kegelapan jahiliah hingga menikmati cahaya Iman dan Islam.

Hal tersebut disampaikan oleh KH Ma’ruf Amin di hadapan Ribuan Habaib dan Nahdliyin dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Majelis Taklim Habib Abu Bakar bin Hasan Alattas Azzabidi, Tugu Tanah Baru, Kota Depok Jawa Barat.

Kiai Ma’ruf Melanjutkan bahwa dakwah Rasul merupakan dakwah yang tidak ada bandingannya, dalam waktu singkat umat yang dari jahiliah menjadi umat terbaik, mampu melakukan amar makruf nahi Munkar.

Iklan Layanan Masyarakat

” Perubahan sangat mulia ini tentunya patut ditiru, patut difahami dan diamalkan, Nabi Saw berdakwah dengan penuh kelembutan dan ramah Karen beliau Rahmatan Lil ‘Alamin.” tegas Kiai yang pernah menjabat sebagai Rois ‘Am PBNU.

Beliau melanjutkan bahwa Rasul Saw telah mengajarkan kepada Umat Jahiliah dari tidak mengerti terkait Mana yang Makruf dan mana yang Munkar menjadi tahu, dari tahu kemudian menjadi pelaku yang mengerjakan kemakrufan dan meninggalkan kemungkaran, perubahan luar biasa hanya dilakukan selama 23 tahun.

Pada kesempatan acara tersebut hadir pula Menteri Agama RI H. Lukman Hakim Saifuddin dan Wakapolda Metro Jaya yang Mewakili Kapolri. Author www.ltnnujabar.or.id juga mengamati kehadiran jajaran pengurus PCNU Kota Depok dan perwakilan BANOM NU, diantaranya ada pengurus Pergunu Kota Depok, Lesbumi Kota Depok, dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here