The news is by your side.

Konsolidasi Penguatan Pengurus BHRD Kabupaten Bandung

Konsolidasi Penguatan Pengurus BHRD Kabupaten Bandung | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratBertempat di GBA II Blok B3, Selasa, tanggal 28/02/2023, pengurus BHRD melaksanakan rapat konsolidasi dan silaturahmi, untuk menguatkan kepengurusan dalam menjalankan program yang sudah di canangkan pada saat MUKERDA BHRD di Gedung Ormas, pada tanggal 21/02/2023.

Dalam kesempatan itu, ketua BHRD kabupaten Bandung, Sufroyadi, SA.g, M.Pd.I, menyampaikan program yang sudah di buat dalam jangka pendek dan jangka panjang, sampai periode 2026 kedepan, tentunya akan menghasilkan manfaat, dan akan terus bersinergi mengusung program BEDAS nya Bupati kabupaten Bandung, yang mengandung makna, Bangkit, edukatif, Dinamis, Agamis, Sejahtera.

Dalam koordinasi pengurus BHRD kabupaten Bandung ini, BHRD akan segara meluncurkan jadwal imsakiyah, yang sudah di setujui kemenag, pengadilan agama, dan MUI. Juga di informasikan pada pengurus BHRD pada kesempatan itu, sample sertifikat terkait Masjid yang sudah dikalibrasi, Arah Kiblat yang sudah di setujui oleh Pemda, Kemenag, MUI, dan Pengadilan Agama, juga di tunjukan sample Stiker arah kiblat yang di setujui oleh BHRD, Kemenag, dan DMI.

Berdasar visi misi,”BHRD Berdaya,” yang mengusung semangat BEDAS, dengan program-program unggulan yang sudah disepakati dalam sidang Pleno kemarin, siap menjadikan keputusan yang akan dijalankan, untuk fokus dalam merealisasikan program unggulan tersebut hingga tuntas, utamanya mengkalibrasi Masjid, mushola, institusi pemerintahan, institusi pendidikan, hotel, tempat hiburan, dan sarana umum lainnya yang akan di kerjakan.

“Program unggulan lainnya juga menjadi tugas semua pengurus BHRD, sesuai dengan fungsi tugasnya, yang harus dilaksanakan dengan komitmen sesuai tupoksinya.” Ujar Sufroyadi dalam prolog sambutan rapat koordinasi pengurus BHRD.

Dari hasil rapat koordinasi ini, di sampaikan pula, terkait jadwal imsakiyah yang dalam waktu menjelang seminggu Ramadhan sudah bisa di sebarkan informasinya, yang jadwal tersebut dikeluarkan BHRD Kabupaten Bandung, yang sudah berkoordinasi dengan institusi-institusi lainnya.

INFOKOM BHRD
Kab Bandung
Pewarta Bambang Melga Suprayogi M.Sn

Leave A Reply

Your email address will not be published.