LTM NU Jabar dan Bogor Tingkatkan Gerakan Bersih Bersih Masjid

21

Program Bersih Bersih Masjid, BBM Berkah akan dilaksanakan di seluruh Masjid Jawa Barat, kegiatan ini tentu menambah mahabbah kita semua kepada Allah Swt dan Rasul-Nya dan dampaknya akan dirasakan oleh seluruh Jamaah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Lembaga Takmir Masjid LTM NU Jawa Barat, KH. Dindin Ibrahim saat memimpin langsung kegiatan BBM Berkah di Masjid Abdurahman bin Auf, Cibinong, Kabupaten Bogor Selasa (11/12)

Acara kegiatan BBM Berkah ini dihadiri oleh Ketua PCNU Kab. Bogor, KH. Romdhon, SH, MH, beserta Jajaran pengurus diantaranya KH. Amirullah, SH, KH. Endang Sopian, dan Ketua LTM NU Kab. Bogor, H. Agus Riadi, SE serta pengurus DKM Masjid Abdurahman bin Auf.

H. Agus Riadi sangat bahagia menyambut kedatangan Tim BBM Berkah Jawa Barat dan dengan penuh semangat turut serta membantu kegiatan seraya bertekad untuk melaksanakannya di seluruh Masjid yang ada di Kabupaten Bogor, “ Insyallah dari sini kita mulai bergerak demi meraih keberkahan, membersihkan dan memakmurkan masjid di Kab. Bogor, tentunya dengan membuat tim BBM yang solid dan Profesional.” Ucap Kiai ahli financial yang berasal dari Cirebon.

Sementara ketua DKM Masjid Abdurahman bin Auf menyatakan bahwa sebagai manusia pasti ada kecenderungan untuk berbuat baik, diantaranya beribadah dan melakukan beragam kegiatan yang dipusatkan di masjid. “ Kegiatan hari ini pengamalan dari hadis menjaga kebersihan bagian dari Iman, Masjid bersih, jamaah nyaman dan tingkat keimanan dapat diraih dengan baik.” Tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here