Mengenal Ibu Kota Jawa Barat, Duta IPPNU Lakukan City Tour

57
Peserta duta pelajar putri NU berfoto bersama

Bandung, Ajang bergengsi Pemilihan Duta Pelajar Putri NU Jawa Barat yang digelar oleh PW IPPNU Jawa Barat sudah memasuki masa karantina. Pada tahap ini, para finalis diberikan pembekalan berupa materi-materi dan disampaikan oleh para ahli di bidangnya. Kegiatan karantina ini dilaksanakan pada Kamis-Sabtu, 21-24/11/2019 di PWNU Jawa Barat

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada saat karantina adalah city tour. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan guna pemetaaan lapangan kepada para finalis. Sehingga neraka akan mengetahui kondisi Ibu Kota.

“Harapannya dari kegiatan city tour ini, para finalis mengetahui bagaimana keadaan di Kota Bandung, sebagai ibu kota para finalis harus mengetahui bagaimana sejarah dan keadaan dilapangan”. Ujar Aan Annisa yang merupakan Kordinator Acara kegiatan.

Perempuan asal Purwakarta ini menambahkan selain untuk mengenal Ibu Kota. Kegiatan city tour merupakan bagian dari management stres untuk para finalis.

“City tour kan kegiatan jalan-jalan tali sambil mengenalkan kondisi Ibu Kota. Kota Bandung, jadi pemberian materi tidak hanya sebatas diruang, tapi juga bisa diluar ruangan sehingga para finalis bisa sekalian management stres.” Lanjutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here