Muspimcab PMII Kota Bandung 2020: Mari Bangun Sistem Kerja Organisasi yang Berkelanjutan

82
Muspimcab PMII Kota Bandung 2020: Mari Bangun Sistem Kerja Organisasi yang Berkelanjutan

Nandi Saputra, Bandung – Bidang Internal Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Bandung menggelar kegiatan Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) yang bertajuk “More shine, more fine” yang diselenggarakan di Villa Aksara Sumedang (24-11-20)

Ketua PMII, Iqbal Muhamad Robani Ilahi, mangatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut ditujukan untuk membangun konsensus organisasi yang berkelanjutan dan juga menjadi ruang untuk mengukuhkan peraturan organisasi di level terendah sebagai kerangka hukum formil organisasi. Menurutnya Muspimcab harus menjadi langkah awal untuk mereformasi sistem kerja organisasi yang diharapkan dapat membawa iklim organisasi yang berkemajuan dan sustainable (berkelanjutan)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan setiap unsur perwakilan ketua PMII dan kopri di level komisariat serta rayon untuk menjadi peserta musyawarah.

Iklan Layanan Masyarakat

Begitupun kegiatan ini dibalut dengan kemasan yang sederhana, namun tidak sedikit pun megurangi substansi dari pelaksanaan Musyawarah pimpinan PMII Se- Kota Bandung. Dan mudah-mudahan adanua kegiatan ini mampu menjadi jawaban atas kejelasan arah keorganisasian PMII Kota Bandung, ungkap Ketua Pelaksana Muhammad Faiz.

Disamping itu pasca digelarnya Muspimcab, Pengurus Cabang tetap berlanjut mengawal proses kaderisasi yang pada minggu ini sedang diselenggarakan oleh beberapa 4 Pengurus Rayon, yaitu; Rayon Fakultas Ekonomi dan Rayon Fakultas Fikom Uninus serta Rayon Fakultas Dakwah dan Komunikasi dan Rayon Syariah & Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here