MWC NU ANTAPANI : Dikira Sedikit Ternyata Banyak Sekali

49
MWC NU ANTAPANI : Dikira Sedikit Ternyata Banyak Sekali

Tak terkira kebahagiaan bagi para Pengurus Cabang NU Kota Bandung saat melihat antusiasme para ajengan, ustadz dan ustadzah ,para santri serta muda-mudi Banom NU di MWC NU Antapani yang hadir dalam Silaturahim yang diadakan di Masjid Miftahul Jannah(Kunci Syurga),Antapani.

“Ternyata kita banyak sekali ya..” Kata Kang Iva salah seorang perwakilan dari Pagar Nusa pada Ust.Nana Nihawan (Ketua MWC Antapani).

Antapani daerah yang 60 persen adalah perumahan dan tercitrakan sebagai wilayah elit dengan deretan berbagai perumahan yang luas.

Iklan Layanan Masyarakat

“Setelah silaturahim hari ini(15/okt/2020),insyaallah semoga Antapani akan semakin bersemangat dalam berkegiatan dan semakin maju,karena terjalinnya jaring-jaring para Nahdliyyin di kawasan ini”. Kata Ketua PCNU Kota Bandung,KH.Agussyarief Hidayatullah LC. MA.

Acara yang penuh keakraban itu dibuka dengan pembacaan Al-Qur’an oleh KH.Dadang Suherman Ketua JQH (Jami’atul Qurro wal Huffadz/Lembaga NU Kota Bandung yang mewadahi para Ahli Qiroatul Qur’an dan Para Penghafal Al-Qur’an).
Acara ditutup dengan doa oleh KH.Ateng Muhaemin,(Syuriyah PCNU Kota Bandung) didampingi KH.Muhyiddin Abazasa (Imam Masjid Raya Jabar,Syuriyah NU)dan KH.Kutub sesepuh NU.

Saat akan pulang ternyata sudah disiapkan Lontong Kari Ayam yang nikmat menambah hangat suasana malam silaturahim.

(Kang Macko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here