Osmajur MPI STITNU Al Farabi Pangandaran Cetak Calon Pemimpin Masa Depan

33
Osmajur MPI STITNU Al Farabi Pangandaran Cetak Calon Pemimpin Masa Depan

Ujang – Siroj – Himpunan mahasiswa manajemen pendidikan Islam (Hima MPI) STIT NU AL FARABI PANGANDARAN kembali gelar Ospek mahasiswa jurusan (OSMARU) dengan mengambil tema: “menumbuhkembangkan karakter pemimpin kompetitif oriented” di kampus STIT NU AL FARABI PANGANDARAN Kamis,(08/04/21).

Ketua pelaksana Gugun Taufik Mengatakan, ospek mahasiswa jurusan ini merupakan salah satu program kerja Hima MPI.

“osmajur kali ini terfokus pada karakter mahasiswa, dikarenakan urgensi nya saat ini mahasiswa manajemen suatu saat pasti akan menjadi pemimpin menggantikan pemimpin pemimpin yang sudah lama.” Ujarnya.

Iklan Layanan Masyarakat

“Di osmjur ini kita mengambil beberapa materi yang akan menjadi bekal mahasiswa manajemen yang mampu berkompetisi dalam ruang lingkup yang besar. Jumlah mahasiswa semester 2 yang belum ospek terdapat 70 orang dan Jumlah peserta yang mengikuti ospek kali ini mencapai 66 orang. Acara ini berlangsung selama 2 hari mulai Rabu – Kamis 7-8 April 2021 hari pertama bertempat di kampus stitnu dan hari ke 2 kita outbound ke bukit damai indah (alam bebas)”, pungkasnya.

Ketua HIMA MPI Najmul Umam Mengatakan, Mahasiswa MPI harus mampu lebih Kritis Transformatif khususnya Tentang Pendidikan. Berdasarkan Tujuan MPI, Maka Skill Pemimpin dan Administrator Harus Dikuasai Mahasiswa. Di Era Revolusi Industri 4.0 Yang harus dilakukan Mahasiswa adalah Belajar Belajar dan Belajar.

“Dalam artian bukan hanya belajar Akademik Melainkan Non Akademik dan Ilmu Pengetahuan Lainnya,” katanya.

“Kondisi Pendidikan hari ini sangat memerlukan sahabat-sahabat mahasiswa yang Idealis, Militan dan Progresif dalam memperjuangkan cita-cita bersama,” Pungkasnya. (Ujang Siroj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here