PADUAN SUARA STIDKINU INDRAMAYU TAMPIL MEMUKAU DI HARI SANTRI

28

PADUAN SUARA STIDKINU INDRAMAYU TAMPIL MEMUKAU DI HARI SANTRIIndramayu – Perjalanan STIDKINU Indramayu yang baru berjalan hanya beberapa tahun, membuat kemasyhurannya dikalangan Nahdliyin  se-wilayah tiga Cirebon, Indramayu,  Majalengka dan Kuningan (Ciayumjakuning) sudah tidak diragukan lagi. Untuk menapaki sukses kesekian kalinya, saat ini STIDKINU Indramayu  telah membentuk group paduan suara yang terdiri dari lima puluhan lebih  anggota dan telah tampil perdana pada Upacara Hari  Santri Nasional (HSN) tingkat Kabupaten Indramayu yang bertempat di alun-alun Pemkab Indramayu, Minggu (22/10) .

Ketua STIDKINU Indramayu melalui wakil ketua satu MA. Heriyanto  Athoillah Alfudholi memberikan keterangan bahwa paduan suara tersebut adalah salah satu dari sekian banyak karya dan gerakan mahasiswa/mahasiswi  dalam menyambut Hari Santri Nasional (HSN) di Indramayu.

PADUAN SUARA STIDKINU INDRAMAYU TAMPIL MEMUKAU DI HARI SANTRI“Saya dan seluruh Dosen bangga pada pencapaian mahasiswa/mahasiswi STIDKINU Indramayu,  mereka bisa tampil dan exist dalam berbagai hal, tentunya ini akan membuat nama kampus menjadi lebih baik serta bisa mendongkrak  elektabilitas kampus bagi masyarakat diluar Indramayu, kami juga mengapresiasi seluruh peserta upacara HSN yang terdiri dari Bupati, Muspida, Muspika dan para Kiyai, Santri yang hadir mewakili lembaga pendidikan, ormas dan lainnya, serta terimakasih atas apresiasi positif mereka terhadap  kami dan STIDKINU Indramayu. Apresiasi tersebut akan selalu kami jadikan motivasi agar selalu berbuat yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Ketua Paduan suara STIDKINU Indramayu dari Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Ahmad Syafi’i dan Rochimana yang kompak mengakomodir para peserta menambahkan bahwa paduan suara yang tampil di upacara HSN sangat memukau peserta Upacara.

“Alhamdulillah paduan suara STIDKINU Indramayu tampil baik dan memukau, bahkan paduan suara kami adalah  pertama di Indramayu yang tampil melantunkan Mars Subanul Wathon dan Mars Hari Santri dihadapan Bupati dan peserta upacara HSN di depan alun-alun Pemkab Indramayu.  Kami juga mengapresiasi para Dosen yang telah membimbing kami agar selalu antusias dan berfikir positif dalam khidmat terhadap kemajuan para Satri di Indonesia, ” Jelasnya.

Rochimana juga menambahkan bahwa saat ini STIDKINU Indramayu bukan hanya membentuk Paduan Suara,  namun juga telah membentuk organisasi kampus Mahasiswa Pecinta Alam STIDKINU (Mapaksinu) dan namanya telah dibawa oleh salah satu dosen STIDKINU Indramayu ke Daratan Eropa untuk dikenalkan disana,  bahkan saat ini Mapaksinu dalam menyambut HSN masih menerjunkan anggota dan pengurus Mapaksinunya ke Donggala Palu untuk menjadi relawan disana. Kini beberapa persiapan event juga telah disiapkan oleh pihak STIDKINU Indramayu untuk seluruh mahasiswa/mahasiswi pada periode tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here