PC Pergunu Pangandaran Resmi Dilantik

113
PC Pergunu Pangandaran Resmi Dilantik

Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) gelar pelantikan pengurus masa khidmat 2020/2021. Kegiatan yang bertema “Peran strategis Pergunu dalam meningkatkan kualitas pendidikan untuk pangandaran mendunia” Ini di gelar di hotel surya transera Pangandaran, Sabtu, (16/01).

Hadir dalam agenda tersebut, diantaranya Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Pergunu Jawa Barat, Ketua PC NU Kabuapetan Pangandaran, Ketua GP Ansor yang Juga sebagai anggota DPRD Kab. Pangandaran, Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, serta pengurus PC Pergunu Kab. Pangandaran.

Agenda tersebut dibatasi jumlah peserta, karena berkenaan dengan kondisi covid 19 yang belum bisa diatasi.

Iklan Layanan Masyarakat

Noval Muhajir Taufiqurohman, Ketua PC Pergunu Kab. pangandaran menyampaikan dalam sambutannya bahwa ada tiga hal yang menjadi prinsif.

“Pertama, bersama menumbuhkan rasa memiliki, Selanjutnya rasa cinta terhadap organisasi, serta mari bersama menumbuhkan rasa prihatin dan nalar kritis melihat kondisi sosial yang ada. ” Terangnya.

Selanjutnya, Ketua PC NU Kabupaten Pangandaran, KH Raden Hilal Faridz Turmudzi, menegaskan Guru dan Pendidikan adalah dua hal yang tidak bisa di pisahkan.

“Maka Guru sebagai central pokok dalam ruang lingkup pendidikan.” Tegas Aden, dalam sambutannya.

PC Pergunu Pangandaran Resmi Dilantik

“Pergunu tentunya sebagai benteng pertahanan yang kuat untuk anak didik kita, juga untuk penanaman akidah ahlusunah waljamaah.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here