PCNU Kabupaten Bogor Ngaji Kitab Ihya Ulumuddin dihadiri Bawaslu

38

Cibinong Bogor, Senin (19/11/18), Sebagaimana program Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bogor salah satunya yaitu sholawat & Istigotsah dan pengajian Kitab Ihya Ulumuddin 1 yang di laksanakan di Gedung PCNU Kab. Bogor.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap akhir minggu tiap bulannya, pada pertemuan kali ini dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Bogor, dengan formasi lengkap Ketua dengan semua anggota jajaran Bawaslu pada hari di acara tersebut.

Dalam kegiatan pengajian Kitab Ihya Ulumuddin Jilid 1 langsung dipimpin oleh ketua PCNU Kabupaten Bogor ‘KH. Romdon, MH’ yang sering di sapa akrab dengan sapaan Abi.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kab. Bogor Irfan Firmansyah mengatakan “ini menjadi suatu kebanggaan kepada kami karena ini merupakan undangan perdana secara kelembagaan.” ujar pak Irfan.

Dalam sambutanya Abi, sapaan akrab ketua PCNU Kabupaten Bogor mengatakan ” bukan hanya kiai, bukan cuma santri saja yang harus ngaji kitab tapi juga Presiden, Gubernur Bupati terutama Bawaslu yang hadir pada malam ini. Ujar beliau kepada para Hadirin yang sesekali terdengar tawa para hadirin.

Dalam pengajian ini turut hadir jajaran Pengurus Harian PCNU kabupaten Bogor dan unsur Banom NU. “Peran serta Masyarakat dalam pengawasan Pemilu” tema ngaji kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here