The news is by your side.

PCNU Kabupaten Bandung Mendapat Sapi Qurban dari Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna dan H. Cucun Ahmad Syamsurijal

PCNU Kabupaten Bandung Mendapat Sapi Qurban dari Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna dan H. Cucun Ahmad Syamsurijal | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Perhatian Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna untuk pemberian sapi qurban kepada ormas Islam, dan ke berbagai komponen masyarakat lainnya, sangat besar faedahnya dalam menciptakan kerukunan, keberpihakan, dan perhatian dari pihak umaro kepada umat, dan para ulama.

Sabtu,1 Juli 2023, Bertempat di Kantor PCNU kabupaten Bandung Jalan Laswi 516, PCNU kabupaten Bandung, mengadakan pembagian daging qurban untuk diberikan kepada para pengurus Lembaga di PCNU, Banom, dan MWCNU di 31 kecamatan yang ada.

Jumlah sapi yang diterima PCNU keseluruhannya ada 3 ekor sapi, yang diterima oleh pengurus PCNU, pada hari kamis kemarin.


Follow Channel LTNNU Jabar di Whatsapp untuk mendapatkan update artikel terbaru. Klik Link ini >> Channel LTNNU Jabar


 

Sapi sebanyak tiga ekor ini, diterima oleh pengurus PCNU, dua diantaranya diberikan oleh Bupati DR. H.M. Dadang Supriatna S. IP.,M.Si dan satu ekor dari pemberian DR. H. Cucun Ahmad Syamsurijal, S.Ag., M.AP.

Pelaksanaan pendistribusian daging sapi qurban ini, dilangsungkan di kantor PCNU pada Sabtu tanggal 1 Juli 2023, dengan mengundang segenap pengurus PCNU, dari mulai lembaga, banom, MWCNU, dengan undangan keseluruhannya mencapai 250 orang.

Pada kesempatan yang sama pula dilaksanakan rapat koordinasi pengurus PCNU se-kabupaten Bandung, yang dihadiri ketua PCNU KH Asep Jamaludin yang masih dalam proses penyembuhan, wakil ketua Tanfidziyah PCNU K.H. Agus Asqolany, Seknu KH. Imron Rosyadi, dan seluruh jajaran pengurus tanfidziyah, lembaga, banom, serta MWCNU.

Dalam kesempatan itu ketua PCNU KH. Asep Jamaludin mengucapkan rasa terimakasihnya baik kepada Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, dan juga kepada H. Cucun Ahmad Syamsurijal yang menjabat sebagai anggota dewan Fraksi PKB DPR RI, yang juga wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI sekarang ini.

Pewarta Bambang Melga Suprayogi
Ketua LTN NU Kabupaten Bandung

Leave A Reply

Your email address will not be published.