PCNU Kota Cimahi Menyambut Rombongan Kirab Resolusi Jihad 2018

94

PCNU Kota Cimahi Menyambut Rombongan Kirab Resolusi Jihad 2018Cimahi (16/10) Selepas mengunjungi PCNU Kabupaten Bandung, rombongan kirab resolusi jihad yang terdiri dari 22 orang beserta rombongan lainnya memulai perjalanan menuju PCNU Kota Cimahi.

Setelah menyusuri jalan tol, lewat tengah hari rombongan kirab resolusi jihad NU tiba di kantor PCNU Kota Cimahi yang saat ini bertempat di Pondok Pesantren Al-Musyahadah, Jl. Raya Cilember Kota Cimahi.

Pasukan kirab resolusi jihad disambut langsung oleh Ketua PCNU kota Cimahi KH. Enjang Nasrullah dan sekali lagi lagu Indonesia Raya dan mars Yalal Wathon kembali berkumandang dilanjutkan dengan penyerahan Panji Kirab Resolusi Jihad NU hingga pembacaan Resolusi Jihad NU.

Iklan Layanan Masyarakat

Dalam sambutannya, KH. Enjang Nasrullah menyatakan bahwa Resolusi Jihad NU telah ditulis dalam tinta emas sejarah. Betapa para kiai bersama para santri menggerakkan perlawanan yang luar biasa untuk mempertahankan tanah air, agama dan marwah bangsa Indonesia.Selain itu, Beliau juga mengamanatkan agar bangsa Indonesia, warga Nahdliyin khususnya warga kota Cimahi meneruskan perjuangan para ulama untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan NKRI. Dan untuk terus mempertahankan NKRI, Pancasila, UUD 45 dan ASWAJA hingga tetes darah terakhir.

Dipenghujung sambutan, KH. Enjang Nasrullah mengungkapkan kebanggaan dan kebahagiaan dalam menyambut pasukan kirab yang telah hadir di PCNU kota Cimahi dan mendoakan agar dalam perjalanan mendapatkan keselamatan, kemudahan dan kelancaran serta membawa semangat baru di Jawa Barat, khususnya kota Cimahi dan mendapatkan rahmat, barokah dan ridho Alloh SWT.

Selanjutnya rombongan kembali bergerak menuju PCNU selanjutnya, PCNU Kabupaten Bandung Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here