The news is by your side.

Pejabat Ketua PCNU Kota Bogor : Kehadiran BMT NU Sejahtera Solusi bagi Nahdliyin Bogor Raya

Pejabat Ketua PCNU Kota Bogor : Kehadiran BMT NU Sejahtera Solusi bagi Nahdliyin Bogor Raya | NU Online Jawa BaratLTN NU Jabar, Abdul Mun’im – Pasca Peresmian kantor koperasi simpan pinjam dan pembiayaan BMT NU Sejahtera Minggu lalu, para pengurusnya terus menjalankan kegiatan dan programnya. Pejabat PCNU Kota Bogor Ir H Edi Nurokhman menyambangi dan siap menjadi bagian dari anggota BMT NU Sejahtera (20/09) Selasa.

BMT NU Sejahtera menjadi sarana untuk saling menguatkan ekonomi di tengah masyarakat. Dengan program-program yang sesuai dengan Syariah.

“Alhamdulillah hadirnya BMT NU Sejahtera ini menjadi sarana saling menguatkan ekonomi di tengah masyarakat. Ini adalah bukti kader-kader Nahdliyin selalu ada ditengah-tengah umat. Tidak hanya secara Jam’iyah saja, tapi juga berbagai sektor lainnya seperti pendidikan sosial dan saat ini ekonomi kerakyatan. Dengan demikian keberadaanya lengkap dari sisi material spiritual untuk kemaslahan umat,” Jelas Insinyur lulusan ITB Bandung.

Ketua Pelaksana Harian PCNU Kota Bogor berharap ini menjadi kesempatan baik untuk seluruh kader dan Nahdliyin serta bersama-sama bergabung dengan masuk sebagai anggota sehingga kekuatan jamaah NU betul-betul terkonsolidasi.

“Mari kita bersama-sama manfaatkan kesempatan ini tentunya dengan bergabung di
BMT NU Sejahtera sehingga dapat membangun kemandirian ekonomi sebagai cita-cita menuju satu abad Nahdlatul Ulama,” Pungkasnya.

Pada kesempatan lain, Rois Syuriah KH Mustofa ABN ketika dimintai pendapatnya, beliau mengatakan menjelang 1 abad NU nu harus betul-betul menjaga Marwah dan kemandirian NU.

“Dengan hadirnya kantor BMT NU Sejahtera ini saya antusias dan mendukung penuh mudah-mudahan berkembangnya akan cepat maju dan pastinya dapat memberikan kemaslahatan untuk umat dan warga Nahdliyin Bogor Raya,” Jelasnya kepada Kontributor NU Jabat Kota Bogor.

Zainal Abidin sebagai Pjs kepala Cabang berterima kasih atas dukungan support dan doa untuk BMT NU Sejahtera. Dengan kehadiran tokoh PCNU Kota Bogor ke Kantor Cabang.

Patut diketahui KC Al-Alawiyah BMT NU Sejahtera berlokasi di Ruko Perumahan Taman Pajajaran No 6 Katu Lampa Bantar Kemang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Pewarta : Abdul Mun’im Hasan

Leave A Reply

Your email address will not be published.