Pelajar Putri NU Indramayu Wujudkan Zero Waste Lifestyle

56
Pelajar Putri NU Indramayu Wujudkan Zero Waste Lifestyle

     Indramayu, Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) Kabupaten Indramayu, Mengajak kepada seluruh anak muda untuk menjaga lingkungan dengan cara mengurangi penggunaan sampah plastik.

    Zero waste Lifestyle, ini merupakan salah satu kegiatan dalam memeriahkan momentum Hari lahir IPPNU yang ke-65 dan juga untuk mensukseskan Konferwil PW IPPNU Jawa Barat yang ke-XVI. Yang kemudian seruan tersebut disambut hangat oleh ketua PC IPPNU Indramayu Mariya Ulfah.

    Ketua IPPNU, Mariya ulfah mengajak sekaligus memberikan tugas kesetiap pengurus agar ikut andil mengkampanyekan kegiatan ini keseluruh tempat yang mereka tinggali. Kegiatan ini akan berlangsung pada hari minggu-selasa 1-3 Maret 2020 berturut-turut. Ke 20 titik yang ada di Indramayu.

Iklan Layanan Masyarakat

      Seruan tersebut kemudian menjadi semangat tersendiri bagi setiap pengurus, karena biar bagaimanpun dengan cara mencintai lingkungan akan menjadi salah satu hal yang membuat kenyamanam untuk tinggal dan  terus berada dilingkungan tersebut. Ketua PC IPPNU Indramayu, Mariya Ulfah menjelaskan, “gerakan zero waste lifestyle merupakan salah satu cara ampuh agar menjadikan generasi milenial bisa mencintai lingkungannya dengan mengurangi penggunaan sampah plastik” begitu tutur beliau.

       Lanjutnya, beliau mengajak kepada seluruh masyarakat agar mencintai lingkungannya. “Yuk mencintai bagian dari generasi muda yang mencintai lingkungan.🥰 Bersama kami, Pelajar Putri NU Kabupaten Indramayu” . Kampanye ini akan dilaksanakan di 20 titik di kabupaten Indramayu, baik di PAC, PK, PKPT maupun PR.

    Akhir prakata bahwa Ketua dan seluruh pengurus PC IPPNU Kabupaten Indramayu, siap mengkampanyekan dan mensukseskan kegiatan zero waste lifestyle tersebut.

    Sebagai pemungkas, penulis mengucapkan, selamat dan sukses kepada PC IPPNU Indramayu yang akan mengkampanyekan zero waste lifestyle tersebut.

Selamat Hari Lahir Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama yang ke-64 dan Konferwil PW IPPNU Jawa Barat yang ke- XVI.

Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Waallahul Muaffiq ila aqwamitthariq

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

#Pelajar Putri NU Indramayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here