The news is by your side.

Pelatihan Kader Dasar PAC Fatayat NU Pangalengan Kab. Bandung Wujudkan Eksistensi dan Penguatan Kaderisasi Fatayat NU di Tingkat Ranting

Pelatihan Kader Dasar PAC Fatayat NU Pangalengan Kab. Bandung Wujudkan Eksistensi dan Penguatan Kaderisasi Fatayat NU di Tingkat Ranting | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratPAC Fatayat Nahdlatul Ulama Pangalengan Kab Bandung melaksanakan Latihan Kader Dasar dalam penguatan kapasitas kaderisasi, Selasa, 27/12/2022, kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Kidsuka Pangalengan.

Ketua PC Fatayat NU Kab Bandung, Hj Yayu Juariah, S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan, “program pengkaderan ini tujuannya selain mencetak Kaderisasi yg militan dan loyalitas terhadap organisasi Fatayat NU juga untuk merapihkan administrasi keanggotaan di tingkat Pimpinan Ranting (PR) sampai Pimpinan Anak Ranting (PAR)”paparnya dalam kesempatan itu.

“Dengan harapan kegiatan ini, para peserta memahami dan mendapat penguatan kapasitas, bekal muatan tentang Ke Fatayat an sebagai Organisasi perempuan perempuan muda di bawah Naungan Nahdlatul ulama, untuk bergerak dan merapatkan barisan dalam perjuangan bersama Alim ulama menjaga NKRI, sekaligus menjaga tradisi Ahlussunnah waljamaah an nahdiyyah melalui program kegiatannya.”


Follow Channel LTNNU Jabar di Whatsapp untuk mendapatkan update artikel terbaru. Klik Link ini >> Channel LTNNU Jabar


 

Dukungan dan apresiasi terhadap PAC Fatayat NU Pangalengan Kab Bandung oleh PC Fatayat NU Kab Bandung sangat terasa sekali.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Bapak Camat Kec Pangalengan, MWC NU Kec Pangalengan, MUI, LDNU, Kepala Desa, Muslimat NU Kab Bandung sebagai Pembina PAC Fatayat NU Kec Pangalengan, Ketua PAC Muslimat NU Kec Pangalengan, Ansor, IPNU dan IPPNU Pangalengan, tidak lupa dihadiri juga para sponsor pendukung acara, dari Travel Mabruk Tour, Rabbani, dan Tupperwere.

Dalam konsep sebagai perempuan muda yang produktif, PAC Fatayat Pangalengan, sangat memperhatikan para kader yang telah memiliki buah hatinya.

Sehingga kegiatan dalam bentuk pelatihan yang pertama kali dilaksanakan ini, PAC Fatayat Pangalengan, mengambil tempat pelaksanakan kegiatannya, di gedung Kidsuka, sebagai tempat arena bermain anak.

Pelatihan Kader Dasar PAC Fatayat NU Pangalengan Kab. Bandung Wujudkan Eksistensi dan Penguatan Kaderisasi Fatayat NU di Tingkat Ranting | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratHal tersebut mencerminkan Fatayat selalu memiliki cara agar tetap Produktif, sehingga peserta dengan tenang fokus melaksanakan kegiatan LKD, sementara anak dapat bermain di arena bermainnya, yang memiliki 3 tingkatan. Dimana anak bisa bermain dilantai 2, sementara ibu atau peserta lainnya, melaksanakan kegiatan LKD di lantai 3.

Hal ini mendapat apresiasi tinggi, dan PAC Fatayat Pangalengan, selalu memiliki caranya sendiri dalam berkiprah.

Dalam acara LKD ini, PAC Fatayat NU Pangalengan memberikan santunan donasi yang telah rutin di adakan,
“Tidak lupa dalam kegiatan LKD Fatayat NU Pangalengan ini, kita selalu melaksanakan kegiatan Santunan untuk anak yatim, dan ini, telah menjadi rutinitas salah satu program PAC Fatayat NU Pangalengan.” Ujar sahabat Aas Asmanah sebagai sekretaris PAC Fatayat NU Pangalengan.

Pewarta Bambang Melga Suprayogi

Leave A Reply

Your email address will not be published.