Pemkab Bogor Hadiahi Uang Setara ONH Kepada Juara 1 STQ Jabar, M. Ihsan Ramadhan

62

Kabupaten Bogor, Bersama seluruh jajaran Pemkab Kabupaten dan tokoh masyarakat dan ormas Se-Kabupaten Bogor, Bupati Bogor, Ade Yasin menghadiri acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bogor bertempat di gedung pemkab, Kamis (13/6/2019).

Pada kesempatan ini, Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin memberikan penghargaan kepada para warga Bogor yang berprestasi, salah satunya penghargaan dan hadiah yang diberikan kepada Qori cilik, Muhammad Ihsan Ramadhan, Juara 1 STQ Jabar kategori Qori cilik, mendapat uang pembinaan 40 Juta setara dengan ONH.

Muhammad Ihsan Ramadhan yang pernah menjuarai MTQ di Qatar ini adalah santri Pondok Pesantren Al Quran Haqqottilawah dibawah asuhan KH. Ade Ahmad Farid yang terletak di desa Situdaun Tenjolaya Kabupaten Bogor, Ihsan adalah putra pengurus JQH NU dan juga keponakan sekretaris LTN NU Kabupaten Bogor.

Moment halalbihalal kali ini cukup ramai dihadiri oleh unsur Pemkab, Alim Ulama dan perwakilan Ormas, dari unsur se-Kabupaten Bogor, acara sejak pagi hingga siang hari, dari PCNU diwakili oleh Kyai Amir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here