The news is by your side.

Pendaftaran Online Mudik Bareng NU Kembali Dibuka Hari Ini

Jakarta, NU Online
Pendaftaran Online Mudik Bareng NU Kembali Dibuka Hari Ini | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratPada hari pertama pendaftaran online Mudik Berkah Bareng NU 2018, Senin (21/5), sejumlah jurusan telah habis terisi. Hal itu terjadi karena animo masyarakat yang begitu tinggi untuk dapat mengikuti mudik yang diinisiasi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalu Lembaga Takmir Masjid (LTM).

Berdasarkan data yang diterima NU Online, jurusan-jurusan yang telah penuh adalah Banyuwangi via Jember, Probolinggo-Pasuruan, Sampang, Yogyakarta via Kebumen, dan Wonogiri.

“Sisa-sisa kursi dan jurusan yang masih tersedia bisa dilihat di website NU Online,” ujar Ketua Panitia Mudik Berkah Bareng NU 2018, Ibnu Hazen.

Ia menambahkan setiap bus berisi masing-masing 59 kursi. Total peserta Mudik Berkah Bareng NU 2018 adalah tiga ribu orang.

Pendaftaran online akan kembali dibuka Selasa (22/5) pukul 10.00 WIB melalui Pendaftaran Mudik Berkah Bareng NU 2018 (Klik link ini).

Mudik Berkah Bareng NU bertujuan untuk mempermudah masyarakat menuju kampung halaman mereka. Selain itu juga membantu pemerintah mengurai kemacetan terutama yang disebabkan oleh banyaknya pemudik yang biasa menggunakan sepeda motor. Pelaksanaan Mudik Berkah Bareng NU tahun ini merupakan penyelenggaraan kedelapan kali. (Red: Kendi Setiawan)

Sumber : NU Online

Leave A Reply

Your email address will not be published.