Pengurus PCNU Depok dan Banom Hadiri Rapat Kerja Pleno PBNU 2019 di Purwakarta

161
Pengurus PCNU Depok dan Banom Hadiri Rapat Kerja Pleno PBNU 2019 di Purwakarta

Purwakarta (21/9/19)-sejak Jum’at siang para rombongan warga dan pengurus PCNU kota Depok sampai dilokasi Pondok Pesantren Al Muhajirin 2

Kehadiran mereka tidak lain sebagai bentuk rasa ta’dzim kepada pimpinan wilayah, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat, yang melayangkan undangan kepada seluruh pengurus Cabang, Banom dan warga Nahdliyyin se Jawa Barat, untuk menghadiri pembukaan rapat sidang pleno pra Muktamar yang akan diselenggarakan tahun 2020 yang akan datang.

Dalam pembukaan sidang pleno tersebut turut hadir pula selain Pengurus PCNU Kota Depok yang dipimpin oleh Sekretaris, juga di ikut dalam rombongan, JQH, IPNU, ANSOR, JATAMAN, MUSLIMAT, FATAYAT dan PAGAR NUSA Kota Depok.

Iklan Layanan Masyarakat
1
2
Previous articleWarga Karawang Ini Wakafkan Tanah Demi Majukan Pendidikan NU
Next articleKiai Said: NU Bisa Jadi Kiblat Peradaban Dunia Islam
Kang Hakim Hasan, aktivis Peace Leader Indonesia, LTN Kab Bogor dan Pergunu kota Depok. kesehariannya aktif ngajar ngaji Lekar di beberapa Surau Bogor-Depok, suka Travelling Ziarah mengumpulkan data Auliya nusantara dan Dunia, pernah riset ke makam Imam Ghazali (Thus), Imam Abu Hanifah (Irak) mencari jejak auliya dunia, bisa dinikmati hasil perjalanan nya di @liputansantrinusantara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here