Peresmian Kantor MWC NU Cimanggung Dibanjiri Ucapan Selamat

134
Peresmian Kantor MWC NU Cimanggung Dibanjiri Ucapan Selamat

Sumedang, LTN NU – Sebelum acara di mulai, seluruh peserta sudah hadir memenuhi lokasi yang bertempat di perum Griya Sampurna Cimanggung. Peserta yang hadir meliputi semua elemen banom Nahdlatul ulama.

Peresmian kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) ini, di hadiri oleh ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa barat, K.H Hasan Nuri Hidayatulloh, ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) sumedang KH. Sa’dulloh SQ. M.MP.d.

KH. Hasan Nuri Hidayatulloh meresmikan kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan Cimanggung tepatnya di perum Griya Sampurna. Sabtu (20/7) di awali dengan pelepasan balon, gunting pita oleh kabag kesra kabupaten Sumedang, H. Agus.

Iklan Layanan Masyarakat

Untaian kata Ucapan selamat pun langsung membanjiri Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan cimanggung. Dengan penuh kegembiraan dan tepuk tangan yang sangat meriah.

Kantor Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Cimanngung ini di bangun dua tingakat, dengan desain era zaman sekarang. Di lantai atas kita bisa melihat pemandangan yang sangat indah. Karena, kantor berletak di dataran tinggi.

“Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) di kabupatan Sumedang hanya baru dua kecamatan yang sudah memiliki kantor, yaitu Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan Tanjungkerta dan yang saat ini baru saja di resmikan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan cimanggung. Untuk Pembangunan kantor MWCNU selanjutnya yaitu insya Allah kecamatan Tanjungsari, karena pada waktu itu saya berbincang sama manajer persib Bandung, H. Umuh mukhtar.” Ujar KH. Sa’dulloh.

Sekertaris Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan cimanggung ‘Effendi berharap ” Mudah-mudahan dengan adanya kantor (MWCNU) kecanatan cimanggung menjadi wasilah kebangkitan Nahdlatul Ulama, bagi struktural maupun kultural ada ikatan jalinan benang Nahdlatul Ulama untuk Hubbul wathon minal iman (menjaga NKRI).”

“Atas nama panitia sangat berterimakasih kepada para pengurus wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se kabupaten sumedang, sekaligus ketua Pengurus wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) jawa barat dan ketua pengurus cabang Nahdlatul ulama (PCNU) beserta para banom banom yang ada di (PCNU) terimakasih atas kehadiran nya, dan terimakasih atas dorong do’anya, karna tanpa ada dorongan dan do’a dari semua elemen yang ada tidak akan terwujud” Ujar effendi. (Helmi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here