Pergunu Jawa Barat ikut Program SLIM di Singapore

46

Pergunu Jawa Barat ikut Program SLIM di SingaporeSingapore, Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Jawa Barat mendapat kesempatan untuk mengikuti program “School Leaders Immersion (SLIM) Proggrame” dari tanggal 14 s.d 20 Januari 2018 di Singapore.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan dari dua negara, yaitu Indonesia dan Kamboja. Dan dari Indonesia diwakili oleh LP Ma’arif DKI dan Pergunu Jawa Barat.

Menurut H Saepuloh Sekretaris PW Pergunu Jawa Barat yang dihubungi melalui telpon mengatakan bahwa dengan mengikuti program “School Leaders Immersion (SLIM) diharapkan dapat menambah wawasan dan meningkatkan kualitas guru NU.

Iklan Layanan Masyarakat

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memperluas wawasan keilmuan bagi guru-guru NU, mereka bisa lihat Indonesia dari luar” tutur Saepuloh

Pergunu Jawa Barat ikut Program SLIM di SingaporeLebih lanjut, Saepuloh menambahkan dengan kegiatan tersebut, kita bisa mengetahui dan mempelajari sistem pendidikan di Singapore dan lebih khusus terkait kurikulum pendidikan yang digunakan di Singapore.

Ketua PC Pergunu Kab Indramayu, Drs H Munaji yang merupakan salah satu peaerta yang mengikuti Program SLIM merasa bangga dan menjadi sebuah kehormatan diikutsertakan pada program tersebut.

“Saya bangga dan ini adalah sebuah kehormatan bagi PC Pergunu Indramayu, dan semoga program ini bisa terus berlanjut” tutur Munaji melalu sambungan telepon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here