Peringati HSN, Ponpes I’anatul Mubtadiin Adakan Sepak Bola Api

19

Peringati HSN, Ponpes I'anatul Mubtadiin Adakan Sepak Bola ApiIndramayu, Senin 22 Oktober 2018. Ponpes I’anatul Mubtadiin Dukuh Indramayu menyelenggarakan kegiatan sepak bola api bertempat di halaman ponpes. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan acara puncak Hari Santri Nasional (HSN) .

Farhan. M.Pd selaku Ketua Panitia sekaligus juga pengurus yayasan I’anatul Mubtadiin, menuturkan bahwa kegiatan tersebut bisa menjadi pelajaran kepada santri untuk mengasah kemampuan kerjasama tim, juga bisa melawan rasa ketakutan mereka.

” Semoga bisa menjadi pelajaran di luar kelas kepada para santri, belajar kerja sama tim, juga belajar melawan ketakutan, karena nantinya para santri pasti akan hidup berdampingan dengan banyak orang di lingkungan nya, serta menemukan banyak tantangan di lapangan ” Ungkap nya.

Selain demikian, kegiatan tersebut juga ternyata mampu menjadi hiburan tersendiri bagi para santri, seperti yang di ungkapkan oleh Sunjaya, Santri Ponpes I’anatul Mubtadiin yang telah mengikuti kegiatan sepak bola api.

” Sangat senang sekali, ini menjadi hiburan bagi kami para santri yang biasanya selalu berkutat pada rutinitas belajar ” pungkas Sunjaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here