PMII Pangandaran Delegasikan Tiga Kadernya Ikuti Sekolah Jurnalistik di Wisma PGRI Ciamis

14

U Sirojul Fauzi, Pangandaran – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pangandaran, Sabtu 10 Juli 2021 delegasikan kadernya ikuti sekolah jurnalistik yang digelar PC PMII Ciamis.

Bertempat di aula wisma PGRI Ciamis, kegiatan itu berlangsung selama dua hari berturut-turut, dengan mengusung tema “Jurnalis Muda Berkarya dalam Implementasi Kritis Transformatif Produktif” di ikuti delegasi dari tiap-tiap komisariat yang tergabung dalam PC PMII Ciamis.

M.Daffa C Ketua Satu bidang kaderisasi PMII STITNU mengatakan, Salah satu diantaranya PMII Pangandaran, dengan mendelegasikan tiga orang kadernya yakni, U Sirojul Fauzi (21), Amarullah (20) dan Gugun Taufik Ismail (20).

Iklan Layanan Masyarakat

” Adapun tujuan dari itu ketiganya diharapkan mampu menguasai literatur penulisan yang sesuai standar hingga nantinya diharapkan bisa mentransformasikan gagasan yang didapat dalam kegiatan, mengingat ini penting ditengah perkembangan arus informasi yang berkembang pesat,”Ungkap Ketua kaderisasi.

Masih Daffa,kedepannya Semoga hasil dari kegiatan ini tidak hanya menjadi seremonial saja melainkan harus ada tindak lanjut yang berkepanjangan.

“Dikarenakan terlebih amat dibutuhkannya pemaparan literasi secara umum, terkhusus untuk kaderisasi PMII Pangandaran”, Pungkasnya.

Previous articleMahasiswa Kecamatan Parigi Bagikan Masker untuk Pengguna Jalan dan pengunjung Pasar Parigi
Next articlePMII STITNU Al Farabi Pangandaran Bagikan Masker Secara Cuma Cuma Di Pasar Pananjung
LTNNU Jawa Barat adalah salah satu lembaga di bawah naungan PWNU Jawa Barat yang membidangi publikasi, informasi dan komunikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here