Ponpes Al-Falah Jatinangor Gelar Temu Alumni

58

Alumni ponpes Al-Falah jatinangor menggelar acara silaturahmi temu alumni, kegiatan berlangsung di ponpes Al-Falah jatinangor kediaman Rois Syuriah PC NU Kab. Sumedang KH Furqon, sabtu (22/06)

Acara di pandu oleh Ust. Cece , diawali oleh Tawasul, marhaba, Sambutan Ketua alumni, siraman rohani, di akhiri dengan “mushofahah” dalam memperkuat tali kebersamaan.

“Temu alumni ini tidak lain bentuk kekuatan bersama dalam menjalin hubungan persaudaraan dan ta’dim nya seorang santri kepada gurunya dalam beraqidah maupun menjaga keutuhan kebangsaan”. Tutur Ust Erwin

Seluruh peserta yang hadir dalam acara ini, tidak hanya alumni pesantren, Anshor Banser pun sebagai banom dari organisasi Nahdlatul Ulama ikut serta.

Selain itu silaturahmi temu alumni ini di lakukan bentuk evaluasi keharmonisan alumni di lingkungan masyarakatnya.

Ust. Cece sebagai salah satu pengajar melanjutkan, “kedepan Para alumni dan banom Nahdlatul Ulama harus saling membantu dan terus kompak untuk meningkatkan perekonomian, sehingga semua yang kita butuhkan di masyarakat bisa terpenuhi dan tetap menjadi kader militan yang tangguh dan unggul dalam berbagai hal.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here