26.7 C
Bandung
Selasa, Agustus 16, 2022

teras islam moderat online NU Jawa Barat

Must read

Hakim Hasan
Kang Hakim Hasan, aktivis Peace Leader Indonesia, LTN Kab Bogor dan Pergunu kota Depok. kesehariannya aktif ngajar ngaji Lekar di beberapa Surau Bogor-Depok, suka Travelling Ziarah mengumpulkan data Auliya nusantara dan Dunia, pernah riset ke makam Imam Ghazali (Thus), Imam Abu Hanifah (Irak) mencari jejak auliya dunia, bisa dinikmati hasil perjalanan nya di @liputansantrinusantara.

Ponpes Baitul Arqom Lembur Awi kedatangan Cicit Syekh Abdul Qodir Jailani

Ponpes Baitul Arqom Lembur Awi kedatangan Cicit Syekh Abdul Qodir Jailani | NU Jawa Barat

Kabupaten Bandung-Pondok Pesantren Baitul Arqom terletak di Kampung Lembur Awi Km.9 Kecamatan Ciparay Kab. Bandung Jawa Barat. Muassis awwal (pendiri pertama) pondok adalah Hadrotus Syekh KH. Muhammad Faqih.

Pondok Pesantren yang dibangun tahun 1922 oleh KH Muhammad Fakih dalam rangka menegakkan amar makruf nahi munkar ini memiliki santri yang jumlahnya lebih dari seribu, yang berasal dari dalam dan luar pulau Jawa.

Alhamdulillah, Ponpes Baitul Arqom Senin malam Selasa (7/10/19) kedatangan Cicit dari Sultonul Auliya Sayyidina as Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani R.A yang ke- 22 dari Bairut Libanon.

Dalam rangka Istighotsah Qubro, Ijazah doa serta Aurod, dan Tabarruk rambut asli Rasulullah SAW, bersama Syekh Amin Aduhaby Al Jailani yang berasal dari Libanon dan rombongan pengikut Tarekatnya.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest article