The news is by your side.

Ragam Aktifitas Jamaah Haji Menanti Kepulangan Bersama Ketua PCNU Bandung Barat

Ragam Aktifitas Jamaah Haji Menanti Kepulangan Bersama Ketua PCNU Bandung Barat | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Makkah, LTN NU Jabar – Jamaah Haji Indonesia kloter 54 JKS yang berjumlah 228 Jamaah pasca melaksanakan ibadah dan rukun haji masih berada di Tanah Suci, Kamis (4/7). Jamaah masih menanti kepulangan ke tanah air Indonesia, menurut informasi via Whatsapp dari KH Aceng yang berkomunikasi dengan salah satu Kontributor Berita LTN NU Jawa Barat.

” Kami masih berada di Makkah Al Mukarramah, alhamdulillah dalam keadaan sehat wal afiat. Sambil menanti antrian pulang masih menikmati ibadah umroh dan ziarah. ” Kata Kang Haji Aceng yang juga pengurus LTN NU Jawa Barat.

Dirinya menyatakan bahwa menjalankan ibadah haji semakin sempurna saat bisa melaksanakan ziarah ke makam Rasul Saw, keluarganya dan Para Sahabat serta Alim Ulama.

” Ziarah bagian dari menjalankan Sunnah Rasul Saw. Tak heran kami dan rombongan melengkapi Ibadah haji dengan ziarah tetap dipandu Ketua PCNU Bandung Barat, Alhamdulillah kami bisa melaksanakan ziarah di Jannatul Baqi, Ma’la dan Uhud. ” Ucapnya.

Rombongan jamaah haji Kang Aceng tergabung dari KBIH Riyadlul Huda, Ngamprah Kabupaten Bandung Barat yang dipimpin oleh Ketua PCNU Bandung Barat, KH Yusuf Abdul Qodir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.