Ribuan Masyarakat Singajaya Antusias ikuti Kirab NU

152

Ribuan Masyarakat Singajaya Antusias ikuti Kirab NUPengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul  Ulama Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut adakan Gebyar NU selama 2  hari 2 malam  yang akan berlangsung mulai dari tanggal 30 September-1 Oktober 2017. sekaligus menyambut datangnya tahun baru islam ke 1439 H.(30/9)

MWC NU Singajaya mengadakan pelantikan 2 Ranting dari total 11 Ranting yang sudah dibentuk karena 9 Ranting telah di lantik sebelumnya, sedangkan anak ranting yang akan di lantik sebanyak 22 Anak Ranting yang telah di bentuk dari total 45 Anak Ranting yang  akan di bentuk kepengurusan PARNU.

MWC NU Singajaya adalah salah satu MWC NU teraktif dari 42 MWC NU yang ada di bawah naungan PCNU Kab. Garut. Sampai saat ini, dari 424 Desa/Kelurahan, sebanyak 320 PRNU yang telah terbentuk.  Mudah-mudahan NU di tingkat gressroot semakin membumi untuk menjadikan bumi pertiwi tetap di hormati di era globalisasi karena menghargai ulama negeri.

Iklan Layanan Masyarakat

Acara pelantikan PARNU akan di isi oleh kegiatan khitanan masal, tabligh akbar yang akan di isi oleh  mubaligh-mubaligh kondang,  dan kirab nahdliyyin.Ribuan Masyarakat Singajaya Antusias ikuti Kirab NU

Proseding Kliping Kegiatan PCNU Garut
Kontributor : Muhammad Salim LTNU PC Garut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here