Ribuan Nahdliyin Surade Sukabumi Raih Berkah Muharam Bersama Habib Umar Assegaff Majalaya

259

Sukabumi – Ribuan Nahdliyin berbondong – bondong mendatangi sebuah lapangan yang berada di desa Buniwangi, Kec. Surade, Kab. Sukabumi, Selasa ( 10/9). Kedatangannya tiada lain untuk meraih keberkahan dan menghadiri tabligh Akbar Muharam 1441 H.
Acara penuh berkah tersebut dipadu dengan acara syukuran yang diselenggarakan oleh Sohibul beit pemilik toko material terbesar Surade yang bernama H. Ade. Untuk melengkapi acara panitia mendatangkan Mubaligh Kondang Wakil Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama LDNU Jabar, Habib Umar bin Husein Assegaff Majalaya.

Habib Umar bin Husein Assegaff dalam ceramahnya pertama sangat mendukung kegiatan Nahdliyin Surade yang begitu antusias dalam menghadiri kegiatan yang didalamnya dihadiri oleh para alim ulama. Tidak lupa memuji para donatur yang tak kenal lelah mendermakan hartanya demi mencerdaskan umat.

” Para dermawan harus menginfaqkan hartanya di jalan Allah, bantu masyarakat, dukung kegiatan syiar NU dan para pemuda harus bersatu padu mengorbankan waktunya untuk agama dan negara. Hijaukan Surade, Hijaukan Sukabumi.” Ucap Habib Umar yang pernah berguru lama kepada Almagfurlah Habib Hamid bin Alwi bin Hud Alatas Cililitan.

Iklan Layanan Masyarakat
1
2
3
4
5
Previous articlePergunu Depok Himbau Guru dan Murid di Sekolah-sekolah untuk Doa Bersama dan Shalat Ghoib untuk Almarhum BJ Habibie
Next articleBanser Misterius yang Menolong Cucu Mbah Hamid Pasuruan dari Kecelakaan
Aktif sebagai wakil sekretaris LTM PCNU Kab. Bogor, Penasihat di Yayasan Al Ittihadul Islami Annahdliyah Bogor, menekuni dunia penterjemahan, pengurus Aswaja Center NU Jabar, Wakil Ketua Pergunu kota Depok dan sebagai muharrik dakwah blusukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here