Sejahterakan Guru NU, Pergunu Kota Bandung Bentuk Koperasi

38

Bandung, Pergunu Online
Penyuluhan koperasi rapat pembentukan Koperasi Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kota Bandung, Selasa (2/7) dilakukan di SMK Medina Yapinu Kota Bandung.

Rifa Anggyana Ketua Tim Formatur Koperasi Pergunu Kota Bandung menuturkan tujuan dibentuknya Koperasi di lingkungan Pergunu Kota Bandung dan menegaskan kembali arti koperasi bagi seluruh pengurus dan anggota.

“Pergunu Kota Bandung saat ini berencana membentuk koperasi. Kegiatan penyuluhan ini sendiri diadakan agar seluruh pengurus dan anggota mendapat pengarahan langsung mengenai koperasi dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung” tuturnya.

H. Saepuloh Ketua PW Pergunu Jawa Barat menjelaskan koperasi ini diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi guru-guru NU di Kota Bandung dan bukan hanya itu, koperasi ini juga bisa menjadi wasilah untuk meningkatkan taraf ekonomi guru-guru NU, sehingga mereka bisa menjadi lebih sejahtera.

“Semoga pengurus koperasi amanah dan professional dalam mengelola koperasi, serta semua anggota koperasi disiplin dan mempunyai tangung jawab yang sama untuk membangun koperasi ke arah yang lebih maju” pungkasnya

Terakhir, H. Saepuloh mengucapkan selamat atas berdirinya koperasi Pergunu Kota Bandung, langkah ini menjadi motivasi bagi PC Pergunu Kab/Kota lainnya di Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut, Rezza Akbar Shabani Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung, H. Saepuloh Ketua PW Pergunu Jawa Barat, Ali Abdurrahman Ketua Departemen Ekonomi dan Koperasi PW Pergunu Jawa Barat, Enjang Sunandar Ketua PC Pergunu Kota Bandung, Nunu Nugraha Ketua Koperasi Pergunu Kota Bandung, pengurus, anggota dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here