The news is by your side.

Siapa Dalang Acara “METAMORFOSHOW : IT’S TIME TO BE ONE UMMAH” di Taman Mini Indonesia indah (TMII)

HTI telah dibubarkan dan dilarang

Bagaimana sikap PAC GP Ansor Pondok Gede tentang hal itu ? Begini penjelasan Fauzi Firmansyah yang juga Wakil Ketua PAC GP Ansor Pondokgede. walaupun acara itu diluar wilayah kami, akan tetapi Taman mini Indonesia Indah (TMII) dan Pondokgede jaraknya sangat dekat. Saya dan sahabat Ansor-Banser Pondokgede cukup kaget mendengar hal itu karena ketika kita sedang melakukan pesta demokrasi, ternyata pengasong khilafah, HTI yang sudah dibubarkan oleh pemerintah, rupanya mereka juga berpesta, bergerak dan melakukan brainwash para pemuda pemudi yang hadir.

Apa yang digelar HTI di TMII kemarin itu sepertinya baru permulaan, Saya yakin ke depan akan digelar banyak sekali matamorfoshow, di kota-kota lain apa lagi masuk ke Kota Bekasi hingga menjadi tren, ini harus dicegah, saya akan sampaikan hal ini ke kader Ansor-Banser Pondokgede dan ketua PC Ansor Kota Bekasi yaitu Sahabat Hasan Muchtar, Para otoritas mesti segera bertindak untuk mencegah agar kejadian acara HTI di TMII tidak terulang lagi di Kota Bekasi.

Apakah kita rela, generasi muda dan penerus bangsa Indonesia ini di cuci otak oleh kelompok mereka ?

Dengan kejadian ini sebenarnya bangsa ini yang rugi, agenda mereka terpenuhi, selain indoktrinasi, dibalik sentimen positif-negatif nya diskusi mereka sukses menggaet atensi, menunjukkan eksistensi.

Bukan waktunya lempar tanggung jawab. Cara mereka mengkamuflasekan propaganda, sangat licik, yang membuat saya kaget lagi ada 1.200 tamu undangan yg keseluruhannya anak muda, berhasil meramaikan acara “Metamorfoshow : It’s time to be one ummah” in TMII tgl 17 Februari 2024, kemarin.

Anak-anak muda ini di-brainwash agar sepakat menegakkan khilafah Islamiyah ala mereka, Meskipun telah dibubarkan secara resmi, kelompok HTI masih aktif dalam menyebarkan ideologi khilafah versi mereka dengan membuat kegiatan secara terselubung seperti acara ini, pesan saya awas bahaya laten pengasong khilafah jangan dibiarkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.