Siti Latifah Pimpin PW IPPNU Jawa Barat

66
Siti Latifah Pimpin PW IPPNU Jawa Barat

Pemilihan Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Barat tergolong cepat. Pasalnya dalam Konferwil IPPNU Jawa Barat XVI yang digelar di Pondok Pesantren Darul Ma’ari Kab. Bandung, Jumat-Minggu (6-9/03) secara aklamasi peserta memilih Siti Latifah memimpin IPPNU Jawa Barat tiga tahun kedepan.

Siti Latifah atau yang lebih akrab di sapa Puput ini merupakan kader IPPNU asal Cianjur, Jawa Barat yang pada perhelatan konferwil IPPNU Jabar XVI ini mempunyai visi mewujudkan cita-cita organisasi yang lebih inovasi dan menitik beratkan pada cara kolaborasi.

Dalam pidato perdananya sebagai ketua terpilih, Puput mengajak seluruh pelajar putri NU Jawa Barat untuk bersama-sama memajukan IPPNU Jawa Barat dengan rencana kerja yang inovatif, kreatif dan berkolaborasi sesuai dengan potensi yang ada di daerah masing-masing.

“Terima kasih kepada semua kader IPPNU se-Jawa Barat atas dukungan dan supportnya, mari sama-sama kita berkolaborasi dan menciptakan program kerja yang lebih inovatif lagi.” Ujarnya sambil disambut mars dan shalawat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here