SORBAN NUSANTARA INDRAMAYU SIAP BERANGKATKAN PULUHAN JAMAAH UMROH

54

Indramayu –  Siapapun pasti menginginkan dapat berangkat ke baitullah,  baik itu dalam rangka Naik haji ataupun umroh. Untuk mewujudkan impian tersebut biro Travel PT. Sorban NUsantara cabang area Indramayu menyelenggarakan pembekalan kepada puluhan calon Jamaah umroh pada Sabtu, (03/11) bertempat di Pusat Gedung Dakwah PCNU Kabupaten Indramayu.

Branch manager PT. Sorban NUsantara cabang area Indramayu Ibnu Hamzah dalam keterangannya menyebutkan bahwa saat ini pihaknya tengah menyiapkan puluhan jamaah untuk diberangkatkan pada bulan November 2018.

“Alhamdulillah PT. Sorban NUsantara cabang area Indramayu walau baru berjalan dua bulan, namun kepercayaan masyarakat sangatlah besar, sehingga dalam tempo dua bulan saja ini kita mampu mengirimkan Jamaah hingga puluhan orang, dan kita juga optimis di bulan dan tahun yang akan datang Jamaah umroh akan lebih banyak yang daftar serta menggunakan jasa Travel dan umroh dari PT. Sorban NUsantara, “jelasnya.

Presiden Direktur PT. Sorban NUsantara Gus Thowus yang didaulat sebagai jajaran elit utama juga sengaja datang untuk mengisi pembekalan umroh tersebut, menerangkan tentang keutamaan berumroh dengan menggunakan PT. Sorban NUsantara.

“Sorban NUsantara itu milik Gerakan Pemuda Ansor dan dikembangkan diseluruh Indonesia,  serta memiliki cabang sekitar 400 cabang diseluruh NUsantara. Untuk itu bagi yang bertempat tinggal di Indramayu dan wilayah tiga Cirebon tidak usah ragu lagi jika ingin berangkat umroh, cukup hubungi saja PT. Sorban NUsantara yang beralamat di Jalan Gatsu Gedung Pusat Dakwah PCNU Indramayu dan fasilitas yang kami berikan insya allah tidak kalah dengan biro Travel yang lebih mahal. Serta kami juga menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat profesional dan efisien, ” ungkapnya.

Pada acara pembekalan bagi puluhan jamaah umroh, turut dihadiri oleh jajaran direksi pusat PT. Sorban
NUsantara, seperti gus Ulil Arham, H. Haris dan jajaran direksi pusat lainnya, serta turut hadir pula para pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor, Banser, Rijalul Ansor dan juga para tamu undangan yang sengaja ingin tahu tentang PT. Sorban NUsantara, dan pada sesi terakhir turut dibagikan piagam penghargaan bagi para pengurus PT. Sorban NUsantara cabang area Indramayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here