Sumpah Pemuda, PMII Aksi Mogok Makan dan Duduki Kursi Perpusda Pangandaran

56
Sumpah Pemuda, PMII Aksi Mogok Makan dan Duduki Kursi Perpusda Pangandaran

Ditengah Hari sumpah Pemuda yang ke-92 , Kader dan anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII ) Komisariat STITNU AL FARABI PANGANDARAN gelar aksi mogok makan dan konsumsi buku di perpustakaan daerah kabupaten Pangandaran.

Kegiatan tersebuat merupakan ajang penambahan kapasitas dan mentalitas seorang anggota dan Kader.

Iklan Layanan Masyarakat

Biro kaderisasi pengembangan SDM ,Sahabat Amarullah Menyampaikan, bahwa kegiatan tersebuat merupakan suatu ikhtiar sekaligus tanggung jawab dalam mengisi kapasitas seorang kader.

“Karena kegiatan tersebut merupakan pendidikan Non formal yang tentunya bentuk implementasi dari produk hukum PMII”. Ungpanya saat diwawancara, Rabu, (28/10)

Sala satu kader aktif, Ahmad Basuni mengatakan, kegiatan ini merupakan refleksi dari hari sumpah pemuda, tentunya kita tidak akan lepas dari namanya sejarah.

“Selain itu, perpusda juga merupakan tempat yang relevan untuk mencari referensi, karena di Kampus juga belum adanya perpus yang begitu mumpuni”.Tegasnya.

Kepala bidang pengolahan dan layanan pelestarian perpusda Pangandaran, Ujang Solihudin, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan mahasiswa.

” Perpusda ini masih banyak kekurangan baik dari fasilitas ataupun hal yang lainnya, dan insyaallah kedepannya perpusda ini akan didesain lebih nyaman lagi, selain itu kami membuka selebar mungkin untuk lembaga yang ingin bekerja sama dengan pihak kami”.Tutupnya.

Pewarta : Ujang Siroj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here