Tidak Pernah Hadiri Undangan Kegiatan Ke-NU-an, GP Ansor Indramayu Kecam Para Camat

15

Tidak Pernah Hadiri Undangan Kegiatan Ke-NU-an, GP Ansor Indramayu Kecam Para CamatINDRAMAYU (Abdul Aziz, GP Ansor) –  Event Ansor bershalawat yang di laksanakan  oleh GP.  Ansor Lohbener pada jum’at (22/9) dan di hadiri ratusan undangan dari  berbagai Desa serta Kecamatan di Kabupaten Indramayu berjalan dengan khidmat dan penuh barokah,  namun sangat  di  sayangkan undangan yang di sampaikan oleh GP.  Ansor kepada Pimpinan Musyawarah Kecamatan (muspika)  hanya di hadiri oleh petugas TNI dan Polri. 

Ketua GP. ANSOR Indramayu Miftahul Fatah saat sambutannya  dalam acara tersebut mengecam para Camat yang tidak pernah hadir dalam kegiatan-kegiatan yang di prakarsai GP.  Ansor Indramayu “Saya mengecam para Camat yang tidak pernah mau hadir pada kegiatan ke- NU-an terutama kegiatan-kegiatan yang di gagas oleh GP.  Ansor Indramayu,  kita sudah berpuluh kali melayangkan surat undangan kepada para Camat,  namun sampai hari ini undangan tersebut tidak kunjung di respon,  padahal kegiatan yang di lakukan oleh GP.  Ansor  dari zaman  Indonesia belum merdeka hingga saat ini tidak pernah bertentangan dengan hukum agama dan dirgama,  bahkan GP. Ansor telah jelas mampu membangun sinergi yang sangat baik dalam berbangsa dan bernegara,  namun sangat di sayangkan ketika para Camat  di undang oleh pihak lain,  maka kmungkinan besar para  Camat akan datang,  apalagi acaranya adalah hiburan” tegasnya

Kecaman yang di tujukan kepada para Camat,  juga di lanjutkan oleh para  kader Ansor dan Banser yang merasa bahwa para Camat tidak menghargai sama sekali upaya baik yang dilakukan oleh GP.  Ansor Indramayu,   para kader  Ansor dan Banser juga akan membuat catatan bagi para Camat yang tidak mau hadir pada kegiatan ke-NU-an apalagi yang di prakarsai oleh GP.  Ansor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here