Tingkatkan Prestasi dan Sportivitas, Ansor dan Viking Jatinangor Gelar Turnamen Futsal

25

Tingkatkan Prestasi dan Sportivitas, Ansor dan Viking Jatinangor Gelar Turnamen FutsalSumedang, NU Online

Untuk meningkatkan prestasi dan mewadahi kreativitas pemuda dalam olah raga futsal yang terus tumbuh berkembang, Viking Jatinangor dan GP Ansor Jatinangor mengadakan event Djarum Super Soccer Competition Futsal Viking Jatinangor (DSSCF-VJ) 2017, Di GOR ITB Jatinangor, Ahad (3/12).

Ketua Pelaksana Ryan mengatakan turnamen yang berlangsung sejak tanggal 1-3 Desember ini diikuti 32 tim futsal dari Kabupaten Sumedang. Panitia hanya menerima 20% dari tim luar Kabupaten Sumedang. Peserta merebutkan total hadiah 7 juta rupiah dan Piala bergilir.

Iklan Layanan Masyarakat

Ketua Viking Jatinangor Aris Philif menambahkan, Turnamen Futsal ini diselenggarakan sebagai bagian dari peringatan hari lahir Viking Jatinangor ke-17 tahun. Rencananya kompetisi ini akan di gelar tiap tahun.

“Tidak hanya diikuti lokal Sumedang saja tetapi bisa se-Jawa Barat bahkan se-Indonesia. Sangat mungkin dilaksanakan sebab Jatinangor menyediakan fasilitas yang bertaraf nasional,” kata Aris.

Ketua Ansor Jatinangor mengatakan kebersamaan dan sportivitas adalah nilai-nilai dari berolahraga.

“Menang atau kalah adalah hasil yang harus kita terima,” ungkapnya.

Sementara, Pembina Viking Jatinangor sekaligus pembina Ansor Jatinangor Herman Habibullah menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan menyukseskan acara tersebut.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi karena turnamen seperti ini sangat positif. Selain sebagai ajang mengembangkan potensi olahraga, disamping itu sebagai wadah silaturahmi. Inti dari semuanya adalah untuk terus menerus menjunjung tinggi persaudaraan untuk semua komponen,” katanya.

Sebagai pemenang dalam turnamen tahun ini Tim Viking Sumedang berhak mengangkat Throphy, medali dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh pembina. (Red: Kendi Setiawan)

Sumber : NU Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here