UKM SEPAK BOLA STITNU Al Farabi Pangandaran Kembali Menggelar Kegiatan PIALA STITNU FC II Futsal Tournament

40
UKM SEPAK BOLA STITNU Al Farabi Pangandaran Kembali Menggelar Kegiatan PIALA STITNU FC II Futsal Tournament
Foto Penyerahan Piala Kepada Tim MPI Karyawan Semester satu, yang diberikan Oleh Wakil Ketua II, Samsudin S.Pd, MM.

UKM SEPAK BOLA STITNU Al Farabi Pangandaran Kembali Menggelar Kegiatan PIALA STITNU FC II Futsal Tournament

Kompetisi ini sebagai salah satu upaya mempersatukan mahasiswa kampus STITNU Al Farabi Pangandaran  serta sebaga upaya mencetak bibit-bibit atlet futsal profesional. Turnamen ini berlangsung Pada tanggal 15 November  diikuti oleh 8 TIM. Seluruh tim yang berpartisipasi adalah perwakilan dari program studi (prodi) di kampus STITNU Al Farabi Pangandaran.

Tampil sebagai Juara 1 MPI Karyawan Semester 1, Juara 2 MPI Reguler Semester 5 . Partai Final mempertemukan MPI Karyawan Semester 1 dengan MPI Reguler Semester 5 . MPI Karyawan Semester 1 berhak kebabak Final setelah sebelumnya pada partai semi final berhasil mengalahkan MPI Karyawan Semester 3, dipartai semi final lainnya MPI Reguler Semester 5  berhasil menang atas BKPI, dengan demikian MPI Karyawan Semester 1  akan berhadapan dengan MPI Reguler Semester 5.

Iklan Layanan Masyarakat

Pada partai Final antara MPI Karyawan Semester 1 dengan MPI Reguler Semester 5 berjalan sangat sengit, kedua TIM bermain cukup bagus dan sangat memperlihatkan permainan berkelas, pada partai ini MPI Karyawan Semester 1 berhasil mengalahkan MPI Reguler Semester 5 dengan keunggulan 4-3.

Komaludin selaku ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan ini, kepada seluruh panitia yang telah bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan ini dan juga berharap kegiatan ini dapat kita lakukan setiap tahunnya, karena dengan Turnamen ini kita dapat bersilaturrahim antar Mahasiswa.

UKM SEPAK BOLA STITNU Al Farabi Pangandaran Kembali Menggelar Kegiatan PIALA STITNU FC II Futsal Tournament
Foto tim MPI Reguler Semester 5 (Baju Hitam)  Dan MPI Karyawan Semester 1 (Rompi).

Tian Kadarisman selaku Penanggung jawab dan Ketua UKM Sepak Bola  menyampaikan ucapan selamat kepada para juara, semoga prestasi yang diraih membawa berkah dan manfaat, kepada yang belum juara terus berusaha dan bekerja keras agar kelak dapat menjadi juara. Saya berharap digelarnya turnamen ini bisa memberikan wadah positif bagi mahasiswa untuk berkarya kearah yang positif. Futsal adalah olahraga terpopuler. Di sini kita juga belajar untuk bersikap sportif dan menghargai lawan dengan menghadirkan kualitas pertandingan yang baik agar yang nonton juga senang.

Sementara itu, Wakil Ketua II STITNU Al Farabi Pangandaran Bidang Adminitrasi Samsudin S.Pd, MM menegaskan, kegiatan semacam ini harus terus dikembangkan. Selain untuk melatih mahasiswa dalam melakukan kegiatan, kompetisi ini juga bisa dijadikan sarana pengenalan kampus di Kabupaten Pangandaran. Selain membuat kampus semakin dekat dengan masyarakat.

“Segala bentuk kegiatan yang bersifat positif dan membangun akan selalu kami dukung, baik dari segi materi maupun non-materi. Soalnya, bagi saya dan seluruh jajaran, kegiatan seperti ini harus mendapatkan apresiasi yang baik dari berbagai pihak,” tandas Samsudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here