Upzisnu Sindang Miliki Donatur Perdana dari Karyawan Kemenag Pusat

99
Upzisnu Sindang Miliki Donatur Perdana dari Karyawan Kemenag Pusat

Indramayu – Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Upzisnu) Kecamatan Sindang mendapatkan donatur perdana dari karyawan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia yang beralamat di Sekretariat Direktorat Jenderal Bimas Islam Gedung Kementrian Agama Lantai 06. Jalan MH. Tamrin Nomor 06. Jakarta Pusat, atas nama Ma’rufatus Sa’adah.

Donatur perdana, Ma’rifatus Sa’adah dalam keterangannya menyampaikan bahwa dirinya menjadi donatur agar dapat menjadi manfaat bagi masyarakat lainnya.

“Walaupun yang diberikan tidak terlalu banyak, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan niatan saya menjadi donatur Upzisnu Sindang adalah selain untuk amal ibadah, disisi lain sebagai pemacu semangat bagi kader nahdliyin lainnya, karena saya yang jauh saja tetap ikut bergerak dan berjuang, apalagi kader NU yang ada disekitar wilayah Kecamatan Sindang, harus lebih giat lagi berjuang, terutama memperjuangkan Upzisnunya”, terangnya.

Ketua Upzisnu Kecamatan Sindang, Abdul Azis mengucapkan apresiasinya kepada donatur Ma’rifatus Sa’adah.

“Ma’rifatus Sa’adah atau yang saya kenal sebagai Mba Ifah adalah kader NU dari Kecamatan Sindang, dan kebetulan telah bekerja di Kemenag pusat, dan saat ini dirinya menjadi donatur pertama Upzisnu Kecamatan Sindang. Insya Allah keberkahan akan selalu menemani para donatur-donatur semuanya”, ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here