Wakil Sekretaris Pergunu kota Depok Raih Penghargaan Google Educator Grup di sela Margonda Fest

34

Depok-Jawa Barat, Google Educator Group (GEG) kota Depok memberikan penghargaan terhadap para guru-guru yang aktif dalam menggunakan Google sebagai sarana pendidikan di kelas selama pembelajaran.

Salah satunya kepada Hakim Hasan, guru Islamic Studies yang juga Wakil Sekretaris PERGUNU kota Depok yang aktif menggunakan media teknologi sebagai bahan pembelajaran.

Menurut Irma, Leader GEG kota Depok menuturkan bahwa teknologi sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan, termasuk pendidikan, oleh karena itu perlu kita manfaatkan sebaik mungkin.

Karena itu, muncul kebutuhan bagi para guru dan pendidik untuk mengasah kemampuan mereka dalam menggunakan teknologi terbaru demi meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah masing-masing, ujar Febriandrini yang juga sebagai Google Innovator.

GEG adalah komunitas mandiri para pendidik untuk saling belajar, berbagi, dan menginspirasi satu dengan yang lainnya untuk memenuhi kebutuhan siswa melalui teknologi. Tidak ada persyaratan khusus mengikuti GEG karena ini terbuka bagi semua orang yang tertarik mempelajari teknologi untuk edukasi,” ujar Irma saat Louncing GEG di sela penutupan Margonda Fest 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here