Yayasan ATSAQOFAH AL ISLAMIYAH Mengadakan Peringatan Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

36

Yayasan ATSAQOFAH AL ISLAMIYAH yang berlokasi di Jl. Lapangan Olahraga Kp. Sadang No. 52 Rt. 03 Rw. 05 Desa Sukamantri,Paseh, Jawa Barat mengadakan Peringatan Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 Hijriah hari Jum’at, 30 November 2018 jam 08.30 WIB kemarin.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diisi oleh ceramah menyejukkan dari AlHabib Umar Asseggaf, M.Ag, pendiri Pesantren Atsaqofah Al Islamiyah. Beliau aktif dalam LDNU-Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama Jawa Barat.
Habib Umar Asseggaf dan anak-anak didik beliau dengan alat musik hadroh mengantarkan Presiden Joko Widodo @jokowi dalam acara Deklarasi Pengumuman Capres dan Cawapres yang lalu.

Acara juga diisi oleh Sambutan dari Ibu Adjeng Ratna Suminar, Tokoh Pendidikan Islam Jawa Barat yang dikenal masyarakat sebagai Ibunya Wong Cilik.

Pemilik Yayasan Adjeng Suharno Foundation yang juga pendiri sekolah SMK Farmasi Istiqomah dan Adjeng Suharno Elementary School ini mengatakan bahwa yang utama dari Pendidikan adalah Adab dan Akhlak Generasi Muda. Beliau mengajak semua yang hadir untuk meneladani seluruh sikap dan tindakan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

Tepat 10.30 WIB, acara ditutup dengan kesenian hadroh,sholawat dan doa bersama…
Sholawat dan Salam dihaturkan kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarga beliau.

Press Release by Adjeng Suharno Media Center. Jl. Pemuda no. 289, Rawamangun, Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here