85 Muharrik Masjid Datangi Gedung PCNU

26

85 Muharrik Masjid Datangi Gedung PCNULembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTM NU) mengadakan Kegiatan pendidikan dan latihan Muharrik angkatan ke 2 serta Workshop penataan suara sound system masjid yang dilaksanakan kamis 5 juli 2018 di gedung PCNU kab. Bandung.

Pelatihan Muharrik Masjid ini diikuti oleh 85 peserta perwakilan dari utusan Mwcnu se Kab. Bandung, kegiatan berlangsung dengan khidmat dan peserta sangat antusias mengikuti pelatihan.

Dalam sambutan nya ketua LTMNU Kab. Bandung Ust.Cucu Kholidin Al Qodirie mengatakan “kegiatan pelatihan muharrik ini diharapkan menumbuhkan semangat baru bagi para muharrik dan Ta’mir mesjid untuk berjuang paling depan dalam memakmurkan masjid dan memakmurkan masyarakat sekitar masjid’

“Menjadikan kegiatan BBM (Bersih Bersih Masjid) Berkah sebagai program utama Muharrik untuk menyapa jama’ah mesjid lebih dekat” Lanjutnya.

“Selain itu Program Gismas (Gerakan Infak Shodaqoh untuk Memakmurkan Masjid dan Masyarakat) menjadi prioritas kedua LTMNU sebab Gismas terbukti telah mampu mempercepat proses pemakmuran mesjid dan jema’ah” Ujar Ust. Cucu

85 Muharrik Masjid Datangi Gedung PCNU

“Terbukti dengan adanya GISMAS masjid masjid mulai menggeliat sebagai pusat pelayanan ummat sebagaimana sesuai dengan yang kita harapkan” papar Ust. Cucu di Gedung PCNU Kab. Bandung.

Kegiatan ini Alhamdulillah mendapat apresiasi yang sangat positif dari pihak sponsor yang diwakili oleh Yayan dari PT.TOA.

“Mudah mudahan kerjasama dengan LTMNU bisa terus berlangsung serta saling menguntungkan” Pungkasnya.

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua PCNU kab. Bandung KH.Asep Jamaludin, Sekretaris PCNU KH.Imron Rosadi, Kepala Binmas Polres Bandung, Kasi Bimas Kemenag Kab. Bandung, perwakilan PW LTMNU Jawa Barat dan juga Aden Sysrief Muhtar mewakili Hj.Fatimah S.MKn yang berhalangan Hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here