The news is by your side.

Ajengan Yayan Cahyana Kembali Menjadi Ketua Tanfidziyah MWCNU Kec. Baleendah Periode 2023/2028 Hasil Konferensi Wakil Cabang Nahdlatul Ulama

Ajengan Yayan Cahyana Kembali Menjadi Ketua Tanfidziyah MWCNU Kec. Baleendah Periode 2023/2028 Hasil Konferensi Wakil Cabang Nahdlatul Ulama | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Bambang Melga Suprayogi – Bertempat di Pesantren Wahdatut Tauhid 2, kampung Bahuan, RT.03 RW. 10 Desa Bojong Malaka, konferensi Wakil Cabang Nahdatul Ulama MWCNU Kecamatan Baleendah telah rampung melaksanakan pemilihan untuk posisi Syuriah, Tanfidziyah, Mustasyar untuk MWCNU periode 2023/2028, Minggu 3/12/2023.

Hak suara pemilihan, dipegang oleh setiap ketua Tanfidziyah dan Syuriah ranting NU disetiap kelurahan dan desa di kecamatan Baleendah.

Pada akhirnya pemegang hak suara menjatuhkan pilihannya, pada ketua Tanfidziyah sebelumnya, yang di pegang oleh KH. Yayan Cahyana S.Pd.I, Syuriah di pegang KH. Tatang Dahrululum S.P.d.I sedangkan Mustasyar di pegang oleh KH. Muhammad Daud M.Pd. Sekretaris Sendiri dijabat oleh ustad Endang Jamaludin.

Adapun ketua pelaksana pada konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul ulama MWCNU kec. Baleendah, Ustad Tatang Suhara ST.M.M. Pada pelaksanaan kegiatan Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul ulama Kecamatan Baleendah ini, ia merasa sangat berterimakasih atas partisipasi dari para pengurus Ranting yang sudah datang memenuhi undangannya, serta menyampaikan rasa terimakasihnya juga pada Al-Ustadz.Sofyan Tsaury pimpinan dari pondok Pesantren Wahdatut Tauhid 2, yang tempatnya dipakai dalam kegiatan Konferensi ini.

Sedangkan Perwakilan Tanfidziyah dari PCNU yang menghadiri acara konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul ulama ini antara lain, KH. Agus Qustolani, KH.Imron Rosyadi, KH. Asrofil Anam, dan Ajengan Roni.

Dari pesan yang disampaikan oleh KH. Imron Rosyadi Sekretaris PCNU kabupaten Bandung, pesan yang sering ia sampaikan pada para kader NU adalah,”pentingnya penguatan dan kaderisasi untuk NU di wilayah kabupaten Bandung, dan juga penguatan keorganisasian yang harus di laksanakan oleh setiap pengurus MWCNU yang sudah ditetapkan.”

Dari pesan ketua Tanfidziyah yang terpilih Yayan Cahyana,” Prioritas pengembangan MWCNU kedepannya adalah pengembangan pendidikan dan kesehatan, Pengurus MWCNU harus bisa Mengkader generasi penerus NU sebelum masa jabatan habis , seperti pohon pisang sebelum berbuah, sudah ada tunas untuk penerusnya.” Ujurnya dalam keterangan persnya.

Pewarta Bambang Melga Suprayogi
Ketua LTNNU Kabupaten Bandung

Leave A Reply

Your email address will not be published.