Ansor Desak Aparat dan Pemkab Tegas Melarang Pengibaran Simbol dan Bendera HTI

91
Ansor Desak Aparat dan Pemkab Tegas Melarang Pengibaran Simbol dan Bendera HTI

Majalengka – Munculnya gerakan yang dengan sengaja mengibarkan bendera atau simbol-simbol Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di Kabupaten Majalengka dalam acara peringatan Tahun Baru Hijriyah belum lama ini terus menimbulkan polemik di masyarakat.

Diantaranya ada penolakan yang cukup keras dari keluarga besar Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Majalengka. Bahkan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC. GP. Ansor) Kabupaten Majalengka, Ahmad Cece Ashfiyadi menyayangkan adanya pihak yang ikut membela pengibaran bendera HTI bahkan mulai membangun framing seakan-akan yang menolak itu anti Islam.

“Peristiwa yang baru saja terjadi munculnya bendera HTI cukup kita sayangkan dan merupakan bentuk kecolongan semua pihak. Yang lebih kami sayangkan lagi malah ada pihak-pihak yang membela dan mengggiring ke arah frame anti Islam bagi pihak-pihak yang menolak dan melarang”, ungkapnya usai mengumpulkan semua Pimpinan Ansor dan Komandan Banser Se Kabupaten Majalengka di Kantor PC. NU Kabupaten Majalengka, (7/9).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here