Ansor Doakan BIJB (Bandara International Jawa Barat) Kertajati Menjadi Ramai Penumpang

39

Ansor Doakan BIJB (Bandara International Jawa Barat) Kertajati Menjadi Ramai PenumpangMajalengka – Kehadiran Bandara International Jawa Barat (BIJB) di Kecamata Kertajati Kabupaten Majalengka tentunya menjadi kebanggaan warga Majalengka dan diharapkan mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat sekitarnya. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC. GP. Ansor) Kabupaten Majalengka dalam sambutan Acara Gebyar Muharrom dan Festival Shalawat Nusantara (FSN) di halaman Kantor Kecamatan Kertajati (Kamis, 20/09).

Ia juga mengungkapkan Ansor sebagai elemen pemuda Majalengka akan selalu bersinergis dengan semua pihak yang berkepentingan untuk bersama-sama menjaga dan memajukkan BIJB agar menjadi ramai penumpang sehingga aktifitas positif BIJB dapat berdampak bagi kesejahteraan masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat majalengka pada umumnya. “Ansor terus mendorong dan selalu bersinergis dengan semua pihak untuk menjaga BIJB sebagai aset nasional dan tentunya terus mendoakan agar BIJB ini ramai penumpang sehingga dapat berimbas bagi kesejahteraan masyarakat. Dan hari ini melalui acara gebyar muharrom kita semua mendoakan BIJB agar terus berkembang pesat dan maju”. Ungkap pria yang juga menjabat sebagai Koordinator Kabupaten FSN ini.

Bahkan ia juga mengungkapkan kesiapan Ansor apabila diminta menyiapkan sumberdaya manusia untuk ikut terlibat mengelola BIJB khususnya dibidang keamanannya. “Ansor dengan jumlah anggota ribuan di Majalengka, tentunya sangat siap apabila diminta menyiapkan sumber daya manusia dipengelolaan BIJB. Untuk segi keamanan khususnya kita punya Banser yang siap sedia”, ungkapnya sambil tersenyum.

Iklan Layanan Masyarakat

Ditempat yang sama Pemerintahan Kecamatan Kertajati yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Ikin Asikin, S.IP mengatakan kegiatan FSN yang dirangkai dengan gebyar muharrom merupakan kegiatan positif terlebih ini merupakan festival yang memperebutkan piala presiden. Diharapkan melalui kegiatan ini doa masyarakat terus mengalir untuk kemakmuran kecamatan kertajati. “Melalui FSN ini diharapkan doa masyarkat semuanya mengalir untuk kemakmuran kertajati”, imbuhnya dengan penuh harap.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran pengurus Ansor sebagai koordinator kegiatan FSN terlebih lagi Ansor sudah siap mendoakan dan mendukung semua pihak untuk memajukan dan memakmukmarkan masyarakat Kertajati melalui icon Nasional yaitu BIJB. “Tentunya rasa terima kasih kami ucapkan untuk Ansor sebagai elemen pemuda yang siap tampil bersinergis memajukkan dan memakmurkan Kertajati. Melalui kegiatan FSN ini bukti nyata ikut mendoakan kemajuan dan perkembangan BIJB yang ada di Kertajati”, imbuhnya.

Acara yang berlangsung semarak ini dibuka dengan pemukulan rebana yang dihadiri oleh Ketua PC GP Ansor dan Koordinator Kabupaten FSN Ahmad Cece Ashfiyadi beserta Jajarannya, Komandan Banser Majalengka, Wahyudin, Koordinator FSN Kecamatan Kertajati, Ramlan Ramadhan, Muspika Kecamatan Kertajati, Ketua MUI Kertajati, KH. Enju Tajudin, Ketua MWC NU Kertajati K. Odong Abdurrahman, S.Pd.I, serta masyarakat umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here