Apel Kader Harlah NU ke 94 Ajak Umat Bangun Kemandirian

155
Apel Kader Harlah NU ke 94 Ajak Umat Bangun Kemandirian

Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pangandaran pimpin apel kader harlah NU ke 94. Kegiatan yang dilaksnakan oleh Majelis wakil Cabang (MWC) Kecamatan Pangandaran berjalan hidmat.

Fauzan Aziz Muslim, Ketua PC NU Pangandaran mengungkapkan bahwa 94 tahun merupakan usia yang cukup matang, apalagi nanti beberapa tahun kedepan kita akan mencapai seratus tahun lahirnya NU.

“Dalam hal ini, kami mengajak kepada seluruh warga NU untuk bahu membahu, bersinergi dalam rangka mensyiarkan amaliah ahlussunnah waljamaah anahdliyah.” Ungkapnya saat pimpin apel kader di pesisir Pantai Barat Pangandaran, jum’at (31/01).

Iklan Layanan Masyarakat

Dalam Harlah yang ke 94 ini, Fauzan menambahkan, sesuai dengan tema “ Meneguhkan Kemandirian NU untuk perdamaian Dunia” yang diusung oleh PBNU, dengan ini warga NU diperintahkan untuk memiliki jiwa mandiri.

”Hari ini NU ada di usia yang sangat mapan, tentunya kemapanan itu harus ada kemandirian dari pihak warga nahdliyin sendiri.” Tambahnya.

Sementara itu, Imam Ibnu Hajar, Ketua pelaksana, menyampaikan dalam rangka membangung soliditas dan corsa mandri warga NU, apel ini dihadiri kurang lebih mencapai seribu orang.

“Selain stakeholder yang ada di Pangandaran, kegiatan ini dipenuhi oleh seluruh banom NU mulai dari tingkatan Cabang sampai Ranting.” Ujarnya. (Soleh Hidayat – Kontributor LTNNU Pangandaran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here