Bantuan Sembako untuk Guru Ngaji, Imam dan Khotib Masjid, diberikan oleh Lazuardi Bergerak

50
Bantuan Sembako untuk Guru Ngaji, Imam dan Khotib Masjid, diberikan oleh Lazuardi Bergerak

Depok-SMP Lazuardi Al Falah Depok menyalurkan ratusan paket sembako bagi warga Kota Depok, Jumat (8/5). Pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kami telah mengumpulkan paket sembako, dalam rangka acara Lazuardi Bergerak yang dilakukan di 15 cabang Lazuardi secara serentak, dan acara ini terselenggara berkat kerjasama banyak pihak antara lain orang tua murid yang mendonasikan, Yayasan, LB LIA dan Quadrant Futsal”. Ujar Ibu Irma Fatimah selaku Kepala SMP Lazuardi Al Falah Depok.

“Sebanyak 270 paket sembako telah kami sebar ke beberapa titik, antara lain untuk warga sekitar tempat sekolah berdiri, kampung Cicadas Hambalang Bogor, para pengemudi ojol langganan siswa-siswi, dan kami juga menyasar pemberian sembako untuk para Asatidz, Imam dan Khotib masjid serta guru ngaji di daerah-daerah” ujarnya.

Iklan Layanan Masyarakat

Banyak yang terkena dampak dari merebaknya pandemi Covid-19 hingga saat ini, berbagai profesi, termasuk para guru-guru ngaji yang saat ini Majlis ta’lim, musholla dan bahkan masjid semua tutup total, hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran virus tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here