Cegah Corona : PCNU Dan PKB Indramayu Siapkan Posko Dan APD Gratis

7
Cegah Corona : PCNU Dan PKB Indramayu Siapkan Posko Dan APD Gratis

Indramayu – Sebagai cara pencegahan terhadap corona, PCNU dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu membagikan APD kepada masyarakat yang membutuhkan, prosesi pembagian APD dilakukan dihalaman gedung Dakwah PCNU, pada Selasa (31/3).

Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, Juhadi Muhammad menjelaskan bahwa telah didirikan posko dan membagikan APD gratis

“PCNU dan PKB telah membagikan masker, handsanitizer, kaos tangan, sekaligus melakukan penyemprotan dibeberapa lokasi, untuk itu membagikan APD adalah sebuah ikhtiar agar masyarakat bersama-sama sadar terhadap Covid-19. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk masyarakat, “terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC. PKB Kabupaten Indramayu, Muhamad Sholihin dalam ungkapannya ditengah masyarakat menyebutkan bahwa pembagian APD akan dilakukan di enam titik

“Sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid – 19, kami melakukan pencegahan dengan membagikan APD ke masyarakat, rencana ada 6 titik di enam zona atau dapil se-Kabupaten Indramayu, dan saat ini posko yang pertama berada di PCNU Kabupaten Indramayu. Adapun yang kita bagikan saat ini adalah 1000 masker, handsanitizer, madu ziatin, kaos tangan dan lainnya. Dan saya juga menyampaikan himbauan agar masyarakat bisa melaporkan temuan apabila ada yang terindikasi adanya covid-19 dilingkungannya, “ungkapnya.

Cegah Corona : PCNU Dan PKB Indramayu Siapkan Posko Dan APD Gratis

Selain menyiapkan APD gratis, PCNU melalui Lembaga Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) telah menyiapkan sedikitnya dua ambulan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan penanganan kesehatan secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here